Sukses

Masih Berduka, Lucinta Luna Tetap Gelar Jumpa Penggemar

Lucinta Luna merasa harus tetap profesional menjalani pekerjaannya.

Liputan6.com, Jakarta - Lucinta Luna masih dirundung duka usai kepergian sang ibu untuk selama-lamanya. Ibunda Lucinta, Julaeha, meninggal dunia pada Jumat (13/4/2018) karena komplikasi penyakit yang dideritanya.

Kesedihan Lucinta Luna semakin bertambah lantaran dirinya tak berada di sisi saat sang ibu meninggal dunia. Saat itu, Lucinta tengah berada di Bandung untuk urusan pekerjaan.

Alhasil, Lucinta Luna langsung membatalkan semua pekerjaan dan bergegas kembali ke Jakarta. "Pas tahu kabar itu (ibunda meninggal) langsung balik ke Jakarta, tadinya mau syuting iklan dan klinik kecantikan," ujar sang manajer, Didi, saat dihubungi via telepon.

Pelantun "Lain di Mulut Lain di Hati" itu bahkan jatuh pingsan begitu mendapat kabar sang ibu meninggal dunia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Gelar Jumpa Penggemar

Tak sampai satu hari usai sang ibu meninggal dunia, Lucinta Luna sudah kembali disibukkan dengan pekerjaan. Bersama Duo Bunga, hari ini, Sabtu (14/4/2018) Lucinta Luna mengadakan jumpa penggemar di Bandung, Jawa Barat.

"Bunga bunga lovers Hari ini @duobunga_ofc merapat disini ya," ajak Lucinta Luna di Instagram pribadinya.

 

3 dari 3 halaman

Tetap Profesional

Sebagai selebritas, Lucinta Luna merasa harus tetap profesional menjalani pekerjaannya. Sekalipun dirinya saat ini masih amat sangat berduka setelah sang mama meninggal dunia.

"Dalam keadaan duka menghampiriku Luna harus bekerja karena masih terikat kontrak... Tau ini sangat berat kujalani tapi Luna harus profesional dan bisa membanggakan mama," ungkap Lucinta di Instagram Story-nya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.