Sukses

Soal Video Penampakan, Chika Waode: Itu Bukan Gimik

Chika Waode angkat bicara soal video penampakan yang viral di media sosial.

Liputan6.com, Jakarta - Selebritas kakak beradik Lia dan Chika Waode belakangan menghebohkan jagad maya Tanah Air. Hal tersebut bermula dari video unggahan Lia Waode di Instagram Story pribadinya, baru-baru ini.

Dalam video tersebut, Lia dan Chika Waode tengah memamerkan kegiatan mereka di hari itu. Sambil mengenakan busana karate serbaputih, Lia dan Chika Waode bermaksud menyapa penggemar seraya dan menjabarkan kegiatan syuting yang tengah dijalaninya.

Namun tiba-tiba, bayangan kain putih melayang di bagian latar belakang video tersebut.

Lia Waode langsung kaget seraya berkata, "Demi Allah barusan ada pocong!" Chika Waode pun langsung ikut terkejut sambil menunjukkan ekspresi tak percaya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Membenarkan

Ditemui di Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (13/4/2018), Chika Waode membenarkan video itu. Namun dirinya enggan berkomentar banyak lantaran tak melihat langsung sosok gaib yang disebut pocong tersebut.

"Iya kita lagi mau syuting, bukan aku yang lihat. Makanya aku sempat ngomong 'ah bohong ah' karena aku enggak lihat. Lia yang lihat (rekaman) dihapus sama Lia," ujar Chika Waode.

 

3 dari 4 halaman

Gimik

Chika Waode pun membantah anggapan sebagian orang yang menganggap video itu hanya gimik semata untuk promosi film horor yang dibintangi Lia Waode. Untuk meredam spekulasi tersebut, Lia Waode bahkan telah menghapus video itu.

"Aku tahu lokasi syuting itu seperti apa, kalo misalkan netizen ngomong apa pun. Bukan urusan aku, bilang mau ngedongkraklah, mau bikin gimiklah, enggak," lanjut Chika Waode.

 

4 dari 4 halaman

Angker

Seakan kembali memastikan kebenaran video tersebut, Chika Waode meminta publik untuk mengunjungi langsung lokasi syuting, tempat video itu direkam. Menurut penuturan Chika, aura di tempat tersebut memang terasa angker.

"Jadi gini lebih baik, kalau aku ya, daripada mendengarkan komentar netizen-netizen, lebih baik langsung saja datang ke lokasinya di sana, Jalan Margasatwa No 7, dilihatlah langsung atmosfernya seperti apa," ucap Chika Waode sambil tersenyum penuh arti.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.