Sukses

Tak Ada Artis yang Jenguk, Keluarga Jupiter Fortissimo Kecewa Berat

Saat Jupiter Fortissimo terpuruk, rekan-rekan artis lain seolah tak peduli.

Liputan6.com, Jakarta - Keluarga Jupiter Fortissimo mengungkapkan kekecewaannya kepada rekan artis Jupiter Fortissimo. Menurut adik bungsu Jupiter Fortissimo, Kristal, teman-teman artis sang kakak tidak ada yang menjenguk Jupiter Fortissimo selama mendekam di tahanan.

Malahan, sempat terbesit di pikiran Kristal bahwa sang kakak terkesan ditinggalkan oleh rekan-rekan artis. Saat Jupiter Fortissimo terpuruk, rekan-rekan artis lain seolah tak peduli.

"Iya kecewa. Karena lagi begini kok pada ninggalin dia (Jupiter Fortissimo)," kata adik Jupiter Fortissimo usai menjenguk ke Lembaga Pemasyarakatan Tangerang, Jumat (13/4/2018).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Melihat Langsung

Ia berpesan kepada rekan artis untuk menyempatkan waktunya menjenguk Jupiter Fortissimo. Hal itu agar teman-teman Jupiter bisa mengetahui kondisinya secara langsung.

"Kalau bisa secepatnya jenguk kakakku-lah. Jangan tahu dari berita saja, lihat secara langsung saja kayak apa dia sekarang," ujar Kristal.

3 dari 3 halaman

Vonis 2 Tahun

Seperti diketahui, Majelis Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Barat akhirnya menetapkan vonis dua tahun enam bulan kepada Jupiter Fortissimo. Kasusnya bermula ketika ia ditangkap polisi barang bukti satu paket sabu di kawasan Jawa Barat pada 2016.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini