Sukses

Mariah Carey Sempat Dibikin Baper untuk Konser di Borobudur

Mariah Carey sempat tertarik untuk datang ke Borobudur.

Liputan6.com, Jakarta Mariah Carey akhirnya kembali datang ke Indonesia untuk kali kedua. Sebelumnya, diva internasional itu pernah datang ke Jakarta pada tahun 2004 lalu. Namun kali ini, kedatangannya yang kedua adalah ke kota Magelang, jawa Tengah, tepatnya di Candi Borobudur pada 6 November mendatang.

Mariah Carey akan tampil dalam sebuah konser bertajuk Borobudur Symphony 2018-Mariah Carey Live in Concert di Taman Lumbini. Borobudur Symphony merupakan garapan PT. Taman Wisata Candi (TWC) Borobudur, Prambanan, dan Ratu Boko.

PT. TWC menggandeng Rajawali Indonesia Communication sebagai event consultant dalam mendatangkan Mariah Carey. Seperti diketahui, Rajawali Indonesia Communication telah sukses membuat konser atau pagelaran musik bertaraf internasional. Sebut saja Prambanan Jazz, Konser David Foster, hingga mendatangkan Dream Theater ke Indonesia.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Nilai Historis

Meski akhirnya telah deal mendatangkan Mariah Carey, Anas Syahrul Alimi selaku CEO Rajawali Indonesia Communication harus bekerja ekstra keras meyakinkan peraih 5 Grammy Awards ke Candi Borobudur. Nilai historis dari Candi Borobudur menjadi salah satu senjata merayu Mariah Carey. Sampai akhirnya Mariah Carey pun tertarik untuk manggung di Borobudur.

"Meyakinkan diva kelas dunia seperti Mariah Carey merupakan korespondensi terlama kami, kami sempat mengirim foto dan video-video tentang Candi Borobudur," ungkap Anas Syahrul Alimi saat jumpa pers di kawasan Candi Borobudur, Magelang, Jawa Tengah, Kamis (12/4/2018).

 

3 dari 3 halaman

Sodorkan Portfolio

Dilanjutkan Anas, besarnya nominal yang ditawarkan kepada Mariah Carey juga tak menjamin bisa mendatangkan diva dunia tersebut. Beruntung, Rajawali Indonesia Communication memiliki portofolio yang tak bisa dipandang sebelah mata.

"Diva internasional itu tidak bisa diyakinkan hanya dengan nominal uang, pasti mereka tanya, kamu pernah bikin konsernya siapa? Maka kami juga sodorkan portofolio kami," lanjut Anas Syahrul Alimi.

Sekitar 7000 ribu tiket bakal dijual untuk konser Mariah Carey ini. Tiket pun dibagi dalam lima kelas, sebagai berikut: Super VVIP (seat): On Call Diamond (seat) : Rp 7.000.000, 00 Platinum (seat) : Rp 3.500.000, 00 Gold : Rp 2.000.000, 00 Festival (standing) : Rp 1.000.000, 00

Tiket presale lebih hemat 20%, dijual pada 18 April 2018 sebanyak 1000 tiket. Sisa tiket akan dijual pada tanggal 20 April 2018 dengan harga normal. Tiket bisa didapat di www.tiketapasaja.com.

Sumber: Kapanlagi.com

Penulis: Mathias Purwanto

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.