Sukses

Gara-Gara Warna Kulit, Priyanka Chopra Batal Main Film Hollywood

Priyanka Chopra menyebutkan pernyataan mengejutkan mengenai alasan dirinya batal main film di Hollywood.

Liputan6.com, Mumbai- Priyanka Chopra dianggap sebagai artis yang melejit di Bollywood, mengembangkan sayapnya di Hollywood berkat serial Quantico hingga sukses di Baywatch.

Sosok Priyanka Chopra rupanya telah diakui di dunia. Majalah ternama Forbes menyebut Priyanka Chopra sebagai artis Bollywood yang terkenal di ranah internasional.

Priyanka Chopra sukses meraih perhatian dari penggemarnya yang ada di Bollywood hingga berbagai negara lainnya.

Namun sebelum kesuksesannya ini, Priyanka Chopra pernah mengalami hal kurang menyenangkan. Salah satunya, saat terjun ke industri Hollywood.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Penilaian Fisik

Ia pernah dicap teroris, hingga gagal tampil di film Hollywood gara-gara warna kulitnya, diwartakan ELLE, Kamis (12/4/2018).

"Saat aku sangat kesal, aku mengatakan, `apakah aku harus terlihat lebih kurus? Atau aku harus lebih tampak berotot demi peran itu?` Akhirnya, agensiku mengetahui kenyataan tersebut," kata Priyanka Chopra.

3 dari 5 halaman

Terlalu Cokelat?

"Agensiku mengatakan, aku terlalu cokelat. Jadi, aku tidak bisa memerankan karakter itu, tidak cocok. Aku dikeluarkan dari proyek tersebut," kata Priyanka Chopra ketika diwawancarai InStyle.

4 dari 5 halaman

Sangat Kesal

Priyanka Chopra sangat kesal mengetahui kenyataan itu. Menurutnya, seorang aktris harus dilihat lewat kemampuannya, bukan dari fisiknya. Hanya, Priyanka Chopra menyadari praktek tersebut memang menjadi hal yang biasa.

5 dari 5 halaman

Kemampuan Akting

"Aku punya standar khusus dalam akting. Orang yang pernah bekerja sama denganku, mengetahui aku berusaha melakukan yang terbaik. Jadi saat aku melakukannya di Hollywood, sudah tidak kaget lagi dengan standar tinggi yang diterapkan," kata Priyanka Chopra.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.