Sukses

Sarita Akui Tak Dekat dengan Keluarga Faisal Harris

Keluarga mendukung hubungan gelap Faisal Harris dan Jennifer Dunn.

Liputan6.com, Jakarta Hubungan cinta Faisal Harris dan Jennifer Dunn ternyata sudah sah di mata agama sejak Desember 2016. Kabarnya, pernikahan siri itu telah dihadiri oleh keluarga kedua belah pihak.

Pengacara Jennifer Dunn, Pieter Ell, bahkan menyatakan bahwa kliennya punya hubungan baik dengan keluarga Faisal Harris. Hal tersebut pun berlaku sebaliknya.

"Ada (pihak keluarga), jadi kan saksinya ada tiga. Satunya dari keluarga Harris, satu dari Jedunn, dan satu lagi petugas yang ditunjuk. Wah, mereka sangat akrab. Kami makan semeja," ujar Pieter Ell saat ditemui di Sarinah, Jakarta Pusat, Selasa (10/4/2018).

Keadaan tersebut bertolak belakang dengan apa yang dirasakan oleh Sarita Abdul Mukti, istri sah Faisal Harris. Ibu tiga anak itu mengaku tak punya hubungan baik dengan keluarga sang suami.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pro Jennifer Dunn?

Menurut Sarita, hubungan tersebut memburuk ketika keluarga Faisal Harris justru lebih menghormati Jennifer Dunn daripada Sarita Abdul Mukti. Padahal, tutur ibu Shafa Harris, saat itu Jennifer Dunn dan Faisal Harris masih menjalin hubungan gelap.

"Dulu (hubungan) biasa saja, terus setelah suami saya berselingkuh, kemudian mereka (keluarga Faisal Harris) pro ke perselingkuhan. Ya saya enggak mau lagi," ucap Sarita Abdul Mukti saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (11/4/2018).

3 dari 4 halaman

Tak Sudi

Sarita Abdul Mukti begitu ingin berpisah dari Faisal Harris setelah mengetahui hubungan gelap itu. Ia bahkan tak sudi menyebut ayah dari anak-anaknya tersebut sebagai anggota keluarganya.

4 dari 4 halaman

Tak Tahu soal Pernikahan

"Anak-anak dan saya tentu enggak tahu (pernikahan Faisah Harris-Jennifer Dunn). Yang tahu kan cuma keluarganya Haris. Keluarganya Haris bukan saya dan anak-anak," tutup Sarita Abdul Mukti.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini