Sukses

Andi Arsyil Tak Mau Bikin Gimmick Pacaran demi Naikkan Pamor

Liputan6.com, Jakarta Hampir 10 tahun menapaki dunia akting, Andi Arsyil seringkali berhadapan dengan lawan main artis cantik. Misalnya lewat debut film Ketika Cinta Bertasbih, sinetron stripping hingga di film terbaru Jodohku yang Mana? (Molulo 2) 

Namun menariknya, Andi Arsyil mengaku tak pernah merasa jatuh cinta pada satu pun lawan mainnya di film mau pun sinetron. Andi Arsyil selalu bersikap profesional dalam melakoni perannya.

Bukan tanpa alasan, Andi Arsyil lebih memilih untuk bertindak profesional. Aktor film Chrisye tersebut pun mengaku tak pernah menjalin hubungan spesial dengan lawan mainnya.

"Enggak tahu sih seperti apa (cinta lokasi). Cuma kadang-kadang mungkin lebih ke integritas. Jadi kalau profesional kerja, ya profesional kerja. (Prinsip) Itu biasanya yang saya bawa," ujar Andi Arsyil saat ditemui di lokasi syuting film Jodohku yang Mana? (Molulo 2) di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

 

 

2 dari 2 halaman

Belum ada Pacar

Hubungan spesial antara dirinya dan lawan main seakan begitu tabu bagi Andi Arsyil. Terlebih, kisah cinta yang dibuat-buat alias gimmick untuk menarik perhatian publik secara instan.

"Saya enggak mau ngebangun suatu hubungan di belakang layar, buat suatu gimmick, supaya film dan sinetron saya itu laku. Dari dulu saya dari awal film sampai (sinetron) Tukang Bubur Naik Haji sampe ribuan episode gitu, enggak mau saya buat gimmick gitu," ucap Andi Arsyil yang mendapat lawan main penyanyi Alexa Key di film terbaru.

Sementara itu, Andi Arsyil mengaku belum mempunyai tambatan hati. Aktor berdarah Makassar itu ingin langsung meminang jodohnya kelak, tanpa proses pacaran.

 

Sumber: Bintang.com

Reporter: Rivan Yuristiawan