Sukses

Belum Mandi, Putri Marino Bikin Chicco Jerikho Kesengsem

Seakan dunia milik berdua, Chicco Jerikho tidak pernah berhenti memperlihatkan kemesraannya bersama sang istri.

Liputan6.com, Jakarta - Cerita seru Chicco Jerikho dan Putri Marino sebagai pengantin baru masih terus berlanjut. Pasangan yang menikah pada 3 Maret 2018 lalu itu kembali pergi liburan ke Bali.

Keduanya bak sepasang kekasih yang tengah dimabuk asmara. Seakan dunia milik berdua, Chicco Jerikho tidak pernah berhenti memperlihatkan kemesraannya bersama sang istri.

Tak jarang bintang film Filosofi Kopi itu melemparkan gombalan kepada Putri Marino. Seperti kali ini, Chicco Jerikho memuji kecantikan istrinya yang sangat dicintainya itu.

"Mantan pacar yang cantik,manis rasa gula dan menggemaskan padahal belum mandi looooh," ungkap Chicco Jerikho di Instagram pribadinya, Selasa (10/4/2018).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Cantik Alami

Tidak hanya Chicco Jerikho, warganet pun setuju kalau Putri Marino memiliki kecantikan yang alami. "Kalau udah cantik mah Di apain aja tetap cantik kaka chicco," puji @rosny94.

Pemilik akun @nonniisabella ikut menyahut, "@chicco.jerikho @putrimarino Klo udah manis,gak mandi juga tetep manis.."

3 dari 4 halaman

Riasan Sederhana

Terbukti, di hari pernikahannya tempo hari, Putri Marino tampil dengan riasan sederhana. Tidak seperti pengantin pada umumnya, Putri bahkan memilih tak mengenakan bulu mata palsu.

Riasan yang tidak tebal dan berlebihan membuat Putri Marino terlihat natural saat berdampingan dengan suaminya. Banyak warganet yang mengira bahwa saat pemberkatan pernikahan, Putri Marino tidak menggunakan riasan sama sekali

 

4 dari 4 halaman

Terbang ke London

Sudah lebih dari satu bulan menikah, Chicco Jerikho dan Putri Marino rupanya belum menjalani bulan madu lantaran terbentur sejumlah aktivitas dan pekerjaan. Rencananya, mereka akan menghabiskan waktu selama 14 hari di Inggris.

Walau harus dibarengi kegiatan Chicco, Putri Marino tetap senang bisa berbulan madu. "Akhirnya kita mikir gimana kalau diperpanjang waktunya di London. Jadi ada waktu buat kita santai-santai, nikmatin waktu di sana sebelum dia maraton," sambungnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini