Sukses

Berhijab, Chacha Frederica Tak Batasi Pergaulan

Liputan6.com, Jakarta - Chacha Frederica memastikan dirinya tak berubah sikap setelah memutuskan berhijab.

Soal pergaulan, Chacha Frederica juga masih bergabung dengan geng arisan artis Girls Squad, yang didalamnya terdapat artis Nia Ramadhani dan Jessica Iskandar.

Chacha Frederica tetap memperlakukan teman-temannya seperti biasa. Tak ada sekat dalam hubungan pertemanan yang terjalin sejak lama.

"Di Girlsquad, semua ngomongin diri sendiri. Namanya teman saling bersendau gurau. Saling becandaan aja ya, jadi biasa aja sebenarnya," ucap Chacha Frederica di Margo City, Depok, Jawa Barat, Jumat (6/4/2018).

 

 

2 dari 4 halaman

Tak Berubah

Usai memutuskan untuk berhijab, Chacha Frederica tak mau dianggap sudah menjadi baik. Ia menegaskan bahwa dirinya masih sama seperti Chacha yang dikenal sebelumnya. Bedanya, sekarang ia hanya menutup aurat saja.

"Jadi sebenarnya tak ada yang berubah ya. Hanya penampilan saja. Aku juga setelah berhijab ini gak mau dikotak-kotakkan," tutur Chacha Frederica.

 

 

3 dari 4 halaman

Terbuka

Sama-sama terbuka, demikian prinsip yang ada pada geng arisan tersebut. Karena itu, menurut Chacha Frederica, tak pernah ada pembicaraan lain di belakang.

"Kita terbuka, fair-fairan aja. Kalau ada sesuatu kita sampein. Tapi setelah itu selesai. Kita nggak ada omongan di belakang," dia menjelaskan.

 

4 dari 4 halaman

Jadi Diri Sendiri

Ditambahkan olehnya, tak ada yang berubah dari Chacha Frederica ketika bersama dengan teman-temannya. Chacha bahkan masih tetap senang bernyanyi bersama Nia Ramadhani Cs.

"Pembicaraannya direm dalam hal apa? Apa yang dilarang oleh agama itu cuma dua, fitnah sama ghibah. Kalau yang sampaikan itu tidak benar, itu fitnah. Kalau sesuatu tidak mengenakan tapi benar, itu ghibah. Nyanyi masih bisa, nggak usah lebay. Aku tetap jadi aku yang biasanya, tapi nggak melawan syariat," Chacha Frederica memungkasi. (Anto Kribo/ Bintang.com)