Sukses

Ke Amerika, Nia Ramadhani Siapkan Oleh-Oleh untuk Chacha Frederica

Tak lama lagi, Nia Ramadhani dan keluarganya akan bertolak ke Amerika Serikat.

Liputan6.com, Jakarta - Tak lama lagi Nia Ramadhani bersama keluarganya akan bertolak ke Amerika Serikat. Di Negeri Paman Sam, Nia Ramadhani juga mempersiapkan oleh-oleh khusus untuk Chacha Frederica.

Nia Ramadhani dan Chacha Frederica diketahui berteman dekat. Keduanya juga tergabung dalam geng arisan selebritas bernama Girls Squad.

Sejak Chacha Frederica memutuskan untuk berhijab, Nia Ramadhani pun menjanjikan sesuatu untuknya.

Rupanya, Nia Ramadhani berjanji untuk membelikan Chacha Frederica pakaian olahraga dengan gaya tertutup di Amerika Serikat.

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Hoodie

"Nia kemarin bilang mau ke Amerika. Dia janji mau beliin aku baju olahraga yang tertutup. Nia kan hobinya suka sama hoodie gitu. Tapi dia sukanya kan crop top," tutur Chacha di Margo City, Depok, Jawa Barat, Jumat (6/4/2018).

"Aku bilang sama dia makanya jangan beliin yang crop top dong. Beliin itu nggak apa-apa, tapi aku pakai pakaian tambahan di dalamnya. Dia tadi bilang, 'Cha lo buka website sendiri deh. Lo cari sendiri'," ucapnya sembari tertawa.

 

3 dari 4 halaman

Reaksi Sahabat

Sebagai sahabat, Nia Ramadhani dan lainnya tak merasa kaget dengan perubahan yang terjadi pada diri Chaca Frederica.

"Jadi aku pakai hijab ini tidak kasih tahu siapapun kecuali suami aku tapi semua sahabat-sahabat aku tahu. Biasanya kalau mereka ditanya kaget nggak lihat Chacha pakai hijab, pasti jawabannya nggak," ujarnya.

 

4 dari 4 halaman

Melihat Langsung

Namun, mereka hanya ingin melihat secara langsung penampilan baru Chacha Frederica tersebut.

"Karena mereka sudah tahu kapan waktunya saja. Jadi alhamdulillah sahabat aku nggak ada yang kaget gitu, cuma pengen lihat secara aslinya saja," Chacha Frederica mengakhiri. (Anto Kribo/ Bintang.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini