Sukses

Cerai dari Ben Affleck, Jennifer Garner Pikirkan Nasib Anak-anak

Setelah bercerai dari Ben Affleck, Jennifer Garner mengungkapkan rencananya di masa mendatang.

Liputan6.com, Jakarta - Sejak 2015, rumah tangga Ben Affleck dan Jennifer Garner dikabarkan bermasalah sejak setahun lalu. Berbagai spekulasi bermunculan, termasuk perselingkuhan Ben Affleck dengan pengasuh anak-anaknya menjadi pemicu.

Jennifer Garner dilaporkan sempat mengajukan gugatan cerai. Bahkan, Jennifer Garner sempat pisah rumah. Namun Ben Affleck menolak berpisah dari istri tercintanya.

Setelah berbagai drama, Jennifer Garner dan Ben Affleck dilaporkan berdamai pada 2016. Kini, kabar terbaru menyebutkan Ben Affleck yang justru melayangkan gugatan cerai. Ben Affleck tercatat memasukan berkas perceraiannya ke pengadilan April 2017, diwartakan Dailymail.

Tak lama, Ben Affleck tertangkap kamera menggandeng wanita lain. Adalah Lindsay Shookus, produser televisi ternama, disebut berhasil menaklukkan hati sang aktor. Ben Affleck dilaporkan bisa merasakan cinta baru setelah bertemu dengan wanita pirang ini.

Berbagai laporan menyebutkan, Ben Affleck dan Lindsay Shookus sudah beberapa kali terlihat menghabiskan waktu bersama. Padahal, Ben Affleck dan Jennifer Aniston belum resmi bercerai.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Tak Mau Cerai

Dalam sebuah wawancara, Jennifer Garner mengungkapkan curahan hatinya mengenai perceraiannya dengan Ben Affleck. Artis 45 tahun itu mengatakan, cerai bukan pilihannya.

"Aku tidak pernah memilih kehidupan seperti ini, begitu juga anak-anakku. Ini bukan pilihan kami," kata Jennifer Garner, diwartakan RadarOnline.

3 dari 5 halaman

Pasrah

Namun Jennifer garner telah pasrah apabila memang perceraian harus terjadi. Jennifer Garner fokus membesarkan tiga anak-anaknya, dari pernikahannya dengan Ben Affeck.

"Hidup tetap harus berjalan. Aku hanya memikirkan anak-anak," sebut Jennifer Garner.

4 dari 5 halaman

Kekasih Baru?

Jennifer Garner tengah dikabarkan berkencan dengan Josh Duhamel, mantan suami Fergie. Namun Jennifer Garner membantah kabar tersebut.

Seorang sumber menyebutkan, Jennifer Garner hanya fokus untuk anak-anak, mereka tidak merasakan dampak perceraian, diwartakan E! Kamis (5/4/2018).

5 dari 5 halaman

Fokus Anak-anak

Dalam sesi wawancara berbeda, Jennifer Garner menegaskan, "aku sama sekali tidak tertarik untuk berkencan. Aku ingin membesarkan anak-anakku terlebih dahulu."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.