Sukses

Jennifer Garner Bantah Pacaran dengan Josh Duhamel?

Liputan6.com, Jakarta Rumah tangga Jennifer Garner dan Ben Affleck dikabarkan di ujung tanduk sejak dua tahun lalu. Namun, Jennifer Garner dan Ben Affleck dilaporkan berdamai pada 2016.

Sayangnya, Ben Affleck diberitakan berselingkuh dari Jennifer Garner. Semua itu terbukti setelah Ben Affleck yang justru melayangkan gugatan cerai. Bahkan, dengan percaya diri, Ben Affleck menggandeng wanita lain, yaitu Lindsay Shookus, produser televisi ternama.

1 dari 5 halaman

Drama Perceraian

Kabar lain menyebutkan, Jennifer Garner pun juga mulai move on, disebut-sebut memilih Josh Duhamel. Fergie dan Josh Duhamel mengejutkan publik dengan pengumuman perceraian mereka. Selama 13 tahun bersama, dan delapan tahun menjalankan bahtera rumah tangga, Fergie dan Josh Duhamel harus berpisah pada September 2017.

Bahkan, keduanya telah bertemu dengan anak-anak mereka masing-masing. Sebuah sumber mengatakan, hubungan Jennifer Garner dan Josh Duhamel makin akrab, diwartakan The Hollywood Reporter.

2 dari 5 halaman

Kabar Burung?

Laman GossipCop menelusuri kabar percintaan Jennifer Garner dan Josh Duhamel, Minggu (4/2/2018). Menurut beberapa sumber, Jennifer Garner dan Josh Duhamel sama sekali tak benar.

Isu itu menyeruak setelah Josh Duhamel dan Jennifer Garner ternyata secara tak sengaja berpisah di waktu yang hampir bersamaan. Padahal, Jnenifer Garner sendiri disebut-sebut tengah fokus membesarkan anak-anaknya.

3 dari 5 halaman

Belum Mau Bercerai?

Dalam sebuah wawancara, Jennifer Garner mengungkapkan curahan hatinya mengenai perceraiannya dengan Ben Affleck. Artis 45 tahun itu mengatakan, cerai bukan pilihannya.

"Aku tidak pernah memilih kehidupan seperti ini, begitu juga anak-anakku. Ini bukan pilihan kami," sebut Jennifer Garner, diwartakan RadarOnline.

4 dari 5 halaman

Ingin Anak-anak Tak Rasakan Dampak Perceraian

Seorang sumber mengatakan, Jennifer Garner ingin anak-anaknya tak merasakan dampak dari perceraiannya dengan Ben Affleck. Mereka bisa tumbuh dengan normal seperti keluarga yang utuh.

"Perceraian ini memang sangat berat. Jennifer Garner berusaha membuat kehidupan anak-anaknya tampak normal," kata sumber itu.

Artikel Selanjutnya
Brad Pitt Pernah Ancam Bunuh Pria yang Lecehkan Gwyneth Paltrow
Artikel Selanjutnya
Jadi Mantan Terindah, Gwyneth Paltrow Kapok Pacaran dengan Ben Affleck