Sukses

Yulia Mochamad Jawab Misteri Wanita Bercadar di Pemakaman Istri Opick

Seorang wanita bercadar di pemakaman istri kedua Opick menjadi misteri.

Liputan6.com, Jakarta - Sosok Yulia Mochamad menjadi sorotan publik sejak dirinya diisukan menjadi istri ketiga Opick. Ia juga dikabarkan menjadi sosok di balik wanita bercadar misterius yang hadir di pemakaman istri kedua Opick, mendiang Wulan Mayasari.

Saat pemakaman berlangsung di TPU Semper, Jakarta Utara, 18 Maret 2018 lalu, seorang wanita bercadar hitam yang duduk di dekat Opick menjadi bahan perbincangan. Banyak pihak menyebut bahwa wanita itu merupakan istri ketiga Opick.

Dalam jumpa pers bersama kuasa hukumnya, Hendrasam Marantoko, di Plaza Basmer, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (4/4/2018), Yulia Mochamad menyanggah spekulasi publik tersebut.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bukan Yulia Mochamad

"Bukan foto saya. Waktu pemakaman kebetulan kalau saya rasa, saya masih tidur ya. Itu karena malamnya saya habis berkegiatan lumayan sampai pagi, kegiatan di dapilnya saya," ujar Yulia Mochamad.

 

3 dari 4 halaman

Habiskan Waktu di Rumah

Yulia Mochamad menjelaskan, dirinya baru menjalankan aktivitas padat pada hari sebelumnya. Sementara pada hari pemakaman istri kedua Opick berlangsung, ia hanya menghabiskan waktu di rumah.

"Jadi itu banyak banget saksi-saksi di rumah waktu jam pemakaman saya masih istirahat di rumah. Jadi itu sama sekali tidak benar, dan itu bukan saya," lanjut Yulia Mochamad.

 

4 dari 4 halaman

Beda

Mendukung kliennya, Hendrasam Marantoko pun menunjukkan foto wanita bercadar hitam dan membandingkannya dengan wajah Yulia Mochamad. "Wanita bercadar datang ke pemakaman. Nah ini fotonya ini. Coba kamu cadarin dikit, sama enggak kira-kira? Beda dong," tegas Hendrasam Marantoko.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini