Sukses

Lagunya Dianggap Enak Didengar, WINNER Akhirnya Bikin Album

WINNER mengungkapkan proses penggarapan albumnya yang penuh perjuangan.

Liputan6.com, Seoul- WINNER, boyband asuhan YG Entertainment yang debut 2014 silam dengan "Empty". Bahkan, WINNER mulai tercatat sebagai pendatang baru terbaik di Amerika Serikat dengan masuk chart di negara Paman Sam itu.

WINNER merupakan pemenang dari pencarian bakat YG Win: Who Is Next yang diselenggarakan 2013 silam. Tiap member WINNER dibekali kemampuan vokal yang mumpuni dan koreografi yang memukau.

Setelah kehilangan Taehyun, WINNER yang hanya tersisa empat personel ternyata tetap melanjutkan perjalanan di industri musik.

Setelah sempat vakum, 2015 hingga 2016, WINNER merilis Fate Number For, Our Twenty For pada 2017 silam. Karyanya itu berhasil mendarat di tangga lagu ternama di Korea Selatan, serta beberapa negara di dunia.

Kali ini, WINNER akan kembali dengna karya terbarunya, memuaskan INNER CIRCLE, sebutan penggemar WINNER.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Penuh Perjuangan

Dengan penuh semangat, member WINNER: Minho atau Song Mino, Jinwoo, Seunghoon dan Seungyoon mengungkapkan proses penggarapan album barunya. Salah satunya, mempersiapkan materi yang akan diuji di hadapan produser musik, ternyata dipegang langsung oleh CEO agensi yang mengasuh WINNER, Yang Hyun Suk, diwartakan Naver, Rabu (4/4/2018).

3 dari 5 halaman

Sempat Takut

"Saat kami menyelesaikan `Everyday`, kami merasa puas. Tapi juga takut, dan bertanya-tanya, `apakah produser musik menyukainya?` Ternyata ia ikut memberikan pujian," kata Seungyoon.

4 dari 5 halaman

Lolos Uji

"Kami sempat sibuk di dapur rekaman untuk merekam 5 hingga 7 lagu di album ini. Rupanya, materi lagunya lolos semua. Akhirnya, kami diperbolehkan membuat satu album penuh. Kami sangat senang. Ini pertama kalinya, kami mendapatkan pujian seperti ini," Seungyoon menambahkan, dilansir dari Korea Times.

5 dari 5 halaman

Gelar Konser

"Kami pun diizinkan melakukan apa yang jadi impian kami saat ini. Setelah album, kami juga akan langsung menggelar fan meeting dan konser," sebut member WINNER dengan antusias.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.