Sukses

Berbikini di Pantai Saat Hamil Besar, Marissa Nasution Banjir Pujian

Perut Marissa Nasution memang terlihat semakin besar.

Liputan6.com, Jakarta - Salah satu selebritas yang tengah menantikan kelahiran calon bayinya adalah Marissa Nasution. Meskipun sempat berduka karena salah satu bayi kembarnya meninggal, Marissa tetap bahagia menyambut satu calon anaknya yang selamat.

Kini, perut Marissa Nasution semakin besar dan baru-baru ini, bintang film The Police itu tengah berlibur di Bali. Sebuah foto yang diunggahnya melalui akun Instagram @marissaln memperlihatkan keseksian meskipun perutnya membesar.

Dalam foto yang berlokasi di Bali itu, Marissa Nasution sedang mengenakan bikini sambil berdiri di tepi pantai. Pemandangan laut dan karang yang indah menjadi latar belakangnya.

Di foto terbarunya itu, Marissa Nasution memberi keterangan dengan menuliskan, "Mondays are best spent by the beach obviously @karmabeachclubs @karma.group."

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pujian

Tentunya, pujian disebarkan oleh warganet kepada Marissa Nasution dalam foto tersebut.

"Bumil cantik... Muni seksoyyy @marissaln," ujar @popi_noviyanti.

"Meskipun hamil msh klihatan sexi abis,," tulis @akepusphyta.

"Sexy bumil," kata @elma_amry.

3 dari 3 halaman

Berbagi Kabar Baik

Sebelumnya, artis cantik 32 tahun ini mengumumkan kehamilannya pada 6 Januari 2018, lewat Instagram.

"Kejutan! Kami senang akhirnya bisa berbagi kabar baik!" tulisnya.

"Kami bahagia akhirnya bisa berbagi berita baik kepada kalian, bahwa (saat ini) kami tengah menantikan kelahiran bayi kembar yang diprediksi akan lahir pada musim panas (pertengahan tahun) 2018," lanjutnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini