Sukses

Chacha Frederica Biasa Ditinggal Suami

Chacha Frederica mengaku sudah terbiasa dengan kondisi begini.

Liputan6.com, Jakarta Chacha Frederica menikah dengan Dico Ganindito pada tahun  2015 lalu. Meski begitu, pasangan suami istri ini diketahui sangat jarang bertemu. Tidak hanya itu, Chacha juga diketahui sering ditinggal sang suami. 

Rumah tangga Chacha Frederica dan Dico Ganindito sudah berjalan selama sekitar 3 tahun. Meski begitu, rumah tangga mereka tetap berjalan harmonis. Tak banyak gosip miring, meski Chacha sendiri belum dikaruniai momongan.

Chacha Frederica memang memiliki seorang suami yang juga pengusaha. Dari pekerjaannya itu sang suami sering ke luar kota meninggalkannya di rumah sendirian, seperti yang baru saja terjadi belum lama ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sudah Biasa

Alih-alih bersedih, Chacha menyebut jika hal ini sudah sangat biasa baginya. Ada kalanya wanita berusia 28 tahun ini ikut sang suami ke luar kota demi urusan pekerjaan, namun kali ini niatnya terhalang dengan jadwal kerjanya sendiri yang mengharuskannya stay di Jakarta. 

"Aku udah nggak ketemu suami aku.. udah lupa berapa lama. Dari hari Rabu kayaknya, karena memang aku sama suami bolak-balik ke luar kota terus, karena memang pekerjaan suami di luar kota kan dan aku di Jakarta, jadi harus bolak-balik terus, jadi itu udah jadi hal biasa buat aku. Dari pertama kali nikah juga kan udah langsung bolak-balik luar kota, jadi udah biasa, cuman kebetulan ini long weekend akunya juga banyak acara, banyak event di Jakarta, jadi aku nggak bisa ikut. Tapi biasanya aku ikut walaupun sehari dua hari," jelas Chacha ketika ditemui di Mal Puri, Jakarta Barat, Minggu (1/5/2018).

 

3 dari 3 halaman

  Berhijab

 

Seperti diketahui, belum lama ini Chacha memutuskan untuk hijrah dan mengenakan balutan hijab di kepalanya. Meskipun begitu, anggota geng Girls Squad ini tetap menjalankan beberapa aktivitasnya, seperti yang baru saja Ia lakukan, yakni sharing mengenai kecantikan dan kesehatan. 

"Jadi seharian aku ngurus rumah karena hari ini suami aku pulang jadi rumah harus bener-bener bersih. Aku di sini sharing tentang kecantikan dan kesehatan juga, sharing buat perempuan di Indonesia supaya lebih semangat lagi dandan, khususnya buat suami, kan pahala dandan buat suami gitu," pungkas Chacha.

Sumber: Kapanlagi.com

Penulis: Guntur Merdekawan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.