Sukses

Jelang Sidang First Travel, Syahrini Sempat Syuting Iklan

Liputan6.com, Jakarta - Syahrini saat ini tengah menjadi sorotan karena menjadi saksi dalam sidang First Travel di Pengadilan Negeri Depok hari ini, Senin (2/4/2018). Sehari sebelumnya, ternyata Syahrini sudah tiba di Indonesia, sepulang dari Eropa.

Mengintip video-video di Instagram Stories melalui akun @princessyahrini, terlihat bahwa Syahrini menyempatkan diri untuk menjalani sebuah syuting produk komersial.

Tak hanya pelantun "I Love You Allah" itu sendiri yang tampil di depan kamera. Syahrini juga turut ditemani oleh selebritas lainnya, Titi Kamal.

Dalam video Instagram Stories tersebut, Syahrini memamerkan suasana di lokasi syuting dengan beberapa kali menuliskan, "On Set Situation."

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Titi Kamal

Titi Kamal juga mengunggah video berisi suasana syuting produk komersial yang dijalaninya bersama Syahrini. Tampak di beberapa unggahan Titi Kamal turut membawa anak-anaknya ke lokasi.

Mengintip Instagram Stories, Titi Kamal juga mengunggah kebersamaannya dengan Syahrini lewat video boomerang sambil menuliskan, "Manjyahhhhhh bersama @princessyahrini."

3 dari 4 halaman

Di Budapest

Syahrini terakhir kali mengunggah foto dirinya tengah berada di depan bangunan di Budapest, Hungaria, melalui Instagram. Foto tersebut diunggah pada Minggu (1/4/2018).

"Feeling Gloomy In Budapest ! #WhenInBudapest #PrincesSyahrini," tulisnya sebagai keterangan foto.

4 dari 4 halaman

Mempromosikan

Syahrini terseret dalam kasus First Travel setelah ia termasuk dalam salah satu artis yang diminta untuk mempromosikan agensi perjalanan ini. Ia juga diberangkatkan umrah menggunakan paket VIP.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini