Sukses

Dangdut Tercoreng, Cita Citata Sindir Lucinta Luna?

Cita Citata belum lama ini mengungkapkan keresahannya mengenai musik yang diusungnya.

Liputan6.com, Jakarta - Cita Citata belum lama ini mengungkapkan keresahannya mengenai musik yang diusungnya. Lantaran, adanya penyanyi pendatang baru yang meramaikan belantika musik dangdut.

Bukan karena prestasi atau karya yang membuatnya heboh, melainkan justru sensasi yang dilakukan. Sayangnya, Cita Citata tak menyebutkan nama penyanyi tersebut.

Dalam Instagram Storiesnya, Minggu (1/4/2018), Cita Citata menuliskan mengenai perasaannya yang sedang berjuang keras agar musik dangdut bisa diterima masyarakat tapi dikotori oleh permasalahan mengenai gender.

Pelantun "Aku Ini Mah Apa Atuh" ini pun mengaku sedih dengan pemberitaan yang kini beredar.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Tak Ingin Ikut Campur

Cita Citata mengaku tak ingin ikut campur dengan permasalahan yang menyeruak ke permukaan. Namun, karena mengusik musik dangdut, ia pun akhirnya angkat bicara.

"Aku sih awalnya ngga mau komentar dengan berita yang lagi hits banget d saat ini... tapi please deh kalo mau masuk ke jalur dangdut ya pakai karya dan prestasi," tulisnya.

 

3 dari 5 halaman

Sindir Lucinta Luna?

Tak sampai situ saja, Cita Citata pun kesal, musik dangdut telah dirusak citranya. Tanpa menyebutkan nama, wanita 23 tahun ini menyebutkan mengenai permasalahan gender, sindir Lucinta Luna?

"Bukan berita murahan alias berantem gara2 laki-laki atau dia perempuan.. Saya sebagai penyanyi dangdut yang ingin memperbaiki citra dangdut tapi malah ada segelintir orang yng mgkin sengaja atau tidak merusak cita dangdut yang sudah bagus," lanjutnya.

 

 

 

4 dari 5 halaman

Sedih

Kesedihan Cita Citata pun terungkap. Diakui pelantun "Dumang" ini musik dangdut masih belum bisa diterima di negara muslim karena masih ada penyanyi dangdut yang mengumbar keseksian tubuhnya.

"Terjun ke dangdut banyak lika liku beberapa orang pun sangat picky dan underestimate sama penyanyi dangdut bahkan beberapa kota atau negara yang mayoritas Muslim nya sangat kuat menolak penyanyi dangdut karna ya ada beberapa yang mengumbar keseksian dan goyangannya.. Aku sedih ya Allah," tambahnya.

 

5 dari 5 halaman

Sampai ke Amerika

Di balik kesedihannya, Cita Citata pun bangga kalau musik dangdut telah sampai ke Negeri Paman Sam. Dan berharap tidak dirusak oleh orang yang hanya mengumbar sensasi.

"Dangdut sekarang terkenal sampai ke America Loh.. Masa mau dirusak oleh segelintir orang? Kalian setuju ngga sih kalo orang orang begitu tidak pantas di sebut seniman dangdut/penyanyi dangdut?" pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini