Sukses

Anggota Girls Squad Terinspirasi Chacha Frederica untuk Berhijab

Liputan6.com, Jakarta - Chacha Frederica belum lama ini telah memutuskan untuk mengenakan hijab. Hal itu diketahui dari beberapa unggahan dan keterangan foto di Instagram-nya.

Keputusan Chacha Frederica ini sempat menimbulkan tanya warganet tentang eksistensinya di geng artis Girls Squad bersama Jessica Iskandar cs. Menanggapi hal itu, Jessica Iskandar mewakili gengnya menegaskan bahwa Chacha Frederica tidak keluar.

Jessica Iskandar menekankan bahwa hubungan geng Girls Squad dengan Chacha Frederica masih baik. Bahkan mereka juga mendukung penuh keputusan Chacha Frederica berhijab.

"Enggak, enggak sama sekali (keluar), Chacha masih di Girls Squad, Chacha tuh sekarang baik-baik saja, malah kita senang karena sekarang dia berhijab kan, kita dukung dan doakan," kata Jessica Iskandar di kawasan Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara, Sabtu (31/3/2018).

 

Saksikan video berikut ini:

2 dari 3 halaman

Menginspirasi

Hal itu juga dibenarkan anggota Girls Squad lainnya, dr. Irene. Malahan, ia mengatakan bahwa Chacha Frederica justru bisa menginspirasi anggota lainnya.

"Justru bahagia banget, karena kan jadi di antara teman-teman kita semuanya makin menginspirasi satu sama lain. Jadi saya rasa enggak ada Chacha keluar, kita semuanya senang sekali Chacha berhijab," ungkap dr. Irene.

3 dari 3 halaman

Tak Hengkang

Isu keluarnya Chacha Frederica menyeruak semenjak Chacha Frederica mengunggah foto bersama Dewi Sandra dan Astrid Suhaimi. Apalagi, belakangan Chacha Frederica sudah lama tidak memajang foto dengan Girls Squad.

Hal itu dibenarkan oleh salah satu anggota Girls Squad lainnya, Sally Adelia. Namun rupanya hal itu dikarenakan memang belum adanya jadwal bertemu antara anggota Girls Squad.

"Belum sempat (foto-foto lagi), soalnya arisannya belum," kata Sally.

"Cuma Chacha ada text di grup ajak foto bareng, karena kan Chacha new look," timpal Dr. Irene.