Sukses

Lisa BLACKPINK Ulang Tahun, Young Lex: Abang Sayang Neng

Penggemar dari seluruh dunia merayakan ulang tahun Lisa BLACKPINK.

Liputan6.com, Jakarta - Selasa (27/3/2018) menjadi hari spesial bagi Lisa BLACKPINK. Wanita asal Thailand yang kini berkarier di Korea Selatan itu genap berusia 21 tahun.

Ulang tahun Lisa BLACKPINK pun dirayakan oleh para penggemarnya di seluruh dunia termasuk Indonesia. Salah seorang di antaranya yakni rapper muda Young Lex.

Melalui Instagram pribadinya, Young Lex tidak ketinggalan memberikan ucapan khusus di hari ulang tahun Lisa BLACKPINK. Lucunya, rapper bernama asli Samuel Alexander itu menganggap Lisa sebagai pacar khayalannya.

"Happy Birthday yang ke 21 idola ku, PACAR KHAYALAN KU!" ungkap Young Lex dengan mengunggah foto Lisa BLACKPINK ke Instagram pribadinya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ingin Bertemu dan Berjabat Tangan

Young Lex memang sudah sejak lama mengidolakan Lisa BLACKPINK. Salah satu impiannya, Young Lex ingin sekali bisa bertemu dan berjabat tangan dengan Lisa.

"Suatu saat nanti kita akan bertemu! Walau hanya berjabat tangan aku pasti udah bersyukur ! LOVE YOU NENG LISA !!! Abang sayang neng !" harapnya.

 

3 dari 4 halaman

Trending Topic

Tagar #BrightestStarLisaDay juga langsung membanjiri dunia maya di hari ulang tahun Lisa BLACKPINK. Bahkan, tagar tersebut sempat menjadi trending topic di Twitter dengan lebih dari 317 cuitan.

Tidak hanya itu, salah satu gedung bertingkat di Times Square, New York memasang foto dan ucapan ulang tahun untuk Lisa BLACKPINK di layar iklan.

 

4 dari 4 halaman

Terima Kasih

Melalui akun Instagram resmi BLACKPINK, Lisa menyampaikan ucapan terima kasih atas cinta yang diberikan para penggemar yang disebut Blinks di hari spesialnya itu.

"Halo Blinks! aku ingin mengucapkan terima kasih kepada kalian semua atas hadiah dan doa di ulang tahunku. Aku memiliki hari ulang tahun yang sangat luar biasa karena kalian! Terima kasih banyak ~" ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.