Sukses

Sudah Cerai, Sandy Tumiwa Ingin Tinggal di Rumah Tessa Kaunang

Sandy Tumiwa berencana untuk menempati rumah bersamanya dengan Tessa Kaunang.

Liputan6.com, Jakarta - Konflik antara Sandy Tumiwa dan Tessa Kaunang tak kunjung menemui titik terang. Perdamaian yang sempat direncanakan keduanya harus pupus di tengah jalan. Penyebabnya tak lain karena isu tak sedap yang menimpa kehidupan percintaan Tessa Kaunang dan kekasihnya, Rully.

Masalah demi masalah pun datang silih berganti, seakan tak kunjung ada habisnya. Pihak Sandy Tumiwa pun kembali melontarkan pernyataan yang mengejutkan pihak Tessa Kaunang.

"Sandy rencananya mau tinggal di rumahnya Tessa dua minggu lagi. Boleh tinggal," ujar kuasa hukum Sandy Tumiwa, Firdaus, saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (27/3/2018).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Punya Hak

Menurut Firdaus, Sandy Tumiwa masih berhak untuk tinggal di rumah yang selama ini dihuni oleh Tessa Kaunang. Seperti yang diketahui, kepemilikan bersama rumah itu memang menjadi akar permasalahan konflik Sandy dan Tessa selama ini.

"Karena Sandy punya hak di (rumah) situ. Jadi, Sandy mau tidur di situ, menginap tanpa mengindahkan lagi urusan dengan Tessa. Sandy mau tidur di situ, mau dibangkitkan atau di mana, yang jelas Sandy mau masuk ke situ," ungkap Firdaus.

3 dari 4 halaman

Kesal

Mendengar niat Sandy Tumiwa tersebut, pihak Tessa Kaunang geram. Kuasa hukum Tessa kaunang, Irsan Gusfrianto, menganggap pernyataan pihak Sandy tak masuk akal.

4 dari 4 halaman

Aneh dan Tak Etis

"Saya rasa agak aneh-lah, karena kan takutnya nanti orang lingkungan di situ, tetangga-tetangga malah berpikir yang negatif karena mereka secara hukum secara perdata sudah pisah," ungkap Irsan Gusfrianto.

"Jadi tidak etis-lah kalau dia memaksakan dirinya untuk tinggal juga di rumah itu," ia menandaskan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini