Sukses

Pihak Sandy Tumiwa Punya Bukti Soal Isu Tessa Kaunang Jadi Pelakor?

Sandy Tumiwa yakin dengan kabar miring soal Tessa Kaunang.

Liputan6.com, Jakarta - Konflik antara mantan pasangan Sandy Tumiwa dan Tessa Kaunang belum juga selesai.

Setelah sempat mengaku mengenyampingkan ego masing-masing demi masa depan anak, Sandy Tumiwa dan Tessa Kaunang kembali bersitegang dan membatalkan perdamaian perebutan hak asuh anak.

Alasannya sederhana, hanya karena isu miring soal Tessa Kaunang yang tersebar di media sosial.

Ibu dua anak itu dituding menjalani hubungan terlarang dengan kekasihnya, Rully, yang dikabarkan sudah berkeluarga.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Punya Bukti

Meski sempat dibantah oleh Tessa Kaunang, pihak Sandy Tumiwa tetap meyakini kebenaran isu tersebut. Kuasa hukum Sandy Tumiwa bahkan mengaku punya bukti terkait hal itu.

"Kan terbuktinya dari jawaban Tessa yang bilang cowok itu sering datang dan lain-lain. Dan ada lagi netizen yang mem-bully cowoknya si Tessa yang bilang sudah punya istri dan lain-lain," ujar Firdaus, salah satu tim kuasa hukum Sandy Tumiwa.

 

3 dari 4 halaman

Diberikan saat Sidang

Namun sayang, pihak Sandy Tumiwa tak mau membocorkan bukti tersebut ke depan publik. Rencananya, bukti-bukti itu akan dikeluarkan saat sidang lanjutan berlangsung.

"Itu (bukti) ada di persidangan. Enggak mungkin ada di sini. Mengalir saja. Ada tahap-tahapannya. Termasuk pasalnya nanti, pencemaran nama baik yang diduga dilakukan oleh akun (Instagram) Tessa Kaunang," lanjut Firdaus.

 

4 dari 4 halaman

Kumpul Kebo

Konflik mantan pasangan suami istri itu bermula ketika Sandy Tumiwa menuduh Tessa Kaunang melakukan kumpul kebo dengan Rully.

Sandy Tumiwa pun bermaksud menyelamatkan kedua anak kandungnya dari lingkungan yang ia anggap buruk tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini