Sukses

Fifth Harmony Rehat, Lauren Jauregui Jadi Model Playboy

Lauren Jauregui kedapatan sedang menjadi model Playboy seminggu setelah pengumuman rehatnya Fifth Harmony.

Liputan6.com, Los Angeles - Rehatnya grup Fifth Harmony dari industri musik, membuat beberapa personelnya menempuh jalan hidup masing-masing. Termasuk Lauren Jauregui yang secara mengejutkan berkiprah sebagai model Playboy.

Etonline.com, Senin (26/3/2018), menyampaikan bahwa Lauren Jauregui kedapatan sedang menjadi model Playboy seminggu setelah pengumuman rehatnya Fifth Harmony agar para personelnya bisa bersolo karier.

Lauren Jauregui yang masih berusia 21 terlihat tak canggung saat sedang berpose untuk majalah dewasa itu. Di beberapa foto yang diunggahnya melalui Instagram dengan tagar #PlayBoyXLauren, Lauren Jauregui tampak mengenakan pakaian dalam nan seksi.

Terdapat beberapa lokasi yang memperlihatkan personel Fifth Harmony sedang berpose seksi. Salah satunya memperlihatkan Lauren Jauregui sedang mengenakan jaket jins. Dalam rangkaian yang sama, Lauren melepaskan jaketnya dan menyisakan baju dalam.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Wajah Polos

Wajah polos Lauren Jauregui dalam foto-foto di Instagram @laurenjauregui itu menimbulkan beragam reaksi dari warganet.

"Ini terlalu berharga bagimu untuk diunggah," kata @juliaveronika16.

"Ya ampun ini terlihat seperti sesosok bidadari," tulis pemilik akun @marutingarrix.

 

 

3 dari 4 halaman

Lebih Cerah

Playboy melalui Twitter-nya sempat mengumumkan keterlibatan Lauren Jauregui sebagai modelnya. Di situ, Playboy menganggap karier Lauren bakal bisa melampaui Fifth Harmony dengan masa depan lebih cerah.

4 dari 4 halaman

Lauren Jauregui dan Fifth Harmony

Lauren Jauregui, pertama kali bergabung dengan Fifth Harmony di usia 16 pada 2012. Setelah grupnya vakum, Lauren tak hanya tampil sebagai mode Playboy. Ia juga bergabung dengan Halsey di turnya yang bertajuk Hopeless Fountain Kingdom World Tour. Sayangnya, belum ada rencana dari Lauren untuk merilis lagu.

Fifth Harmony terdiri dari Normani Kordei, Dinah Jane, Ally Brooke dan mantan personelnya, Camila Cabello. Mereka terbentuk pada 2012 di salah satu kontes menyanyi di Amerika Serikat. "Worth It" dan "Work From Home" adalah judul-judul single yang mengharumkan nama mereka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini