Sukses

Adegan Romantis Berperan Penting di Avengers: Infinity War

Hubungan asmara memberi warna tersendiri bagi Avengers: Infinity War.

Liputan6.com, Los Angeles - Adegan laga memang menjadi salah satu unsur yang paling dinanti dalam Avengers: Infinity War. Namun jangan salah, film superhero Marvel tersebut menyajikan hubungan asmara nan romantis yang dilakoni oleh karakter Vision dan Scarlet Witch.

Seperti dikabarkan io9.gizmodo.com, Senin (26/3/2018), munculnya hubungan asmara tersebut memberi warna tersendiri bagi Avengers: Infinity War. Bahkan, momen tersebut sama pentingnya dengan adegan pertempuran melawan pasukan alien pimpinan Thanos.

"Vision telah ada dalam pencarian ini untuk memahami bagaimana menjadi manusia dan saya pikir Scarlet Witch, dalam banyak hal, telah membantunya mengetahui hal itu dan apa itu cinta," kata aktor pemeran Vision, Paul Bettany, saat berada di lokasi syuting Avengers: Infinity War di Atlanta, Amerika Serikat.

Paul Bettany tak sendiri saat diwawancarai di lokasi syuting Avengers: Infinity War. Terdapat juga pemeran Scarlet Witch, Elizabeth Olsen, yang sama-sama berada di lokasi syuting.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bercanda

Keduanya sempat bercanda dengan menyanyikan lagu-lagu bertema cinta saat sedang diwawancarai. Kekonyolan Bettany dan Olsen selama di lokasi syuting memang sangat jauh dari hubungan asmara yang tumbuh di antara karakter mereka dalam film.

"Ini akan menjadi semacam kisah yang sangat penting karena saya memiliki salah satu batu di kepala saya. Ada beberapa karakter yang benar-benar jahat yang menginginkan batu itu dari kepala saya dan itu masalah bagi Vision," ujar Paul Bettany.

3 dari 4 halaman

Lebih Mendalam

Paul Bettany juga menjelaskan bahwa nantinya akan ada adegan pertempuran antara Vision dan Scarlet Witch melawan salah satu karakter jahat. Setelah adegan tersebut, Vision pun menjalani perawatan. Dari situlah hubungan keduanya terjalin lebih mendalam.

"Rasanya seperti kau memiliki sesuatu yang sangat spesifik untuk dikerjakan sepanjang waktu. Itu terasa menyenangkan. Ada titik jangkar untuk semuanya, yang selalu kau cari ketika kau terlibat dalam film ini. Kau memiliki pasangan, pasangan hidupmu bersamamu di sisimu. Itu menciptakan semacam taruhan yang berbeda juga," kata Elizabeth Olsen perihal hubungan Scarlet Witch dan Vision.

4 dari 4 halaman

Ikatan Asmara

Memang sejak Captain America: Civil War, kedua karakter ini seperti memiliki ikatan asmara tersendiri. Melihat penjelasan di atas, hubungan keduanya tampaknya akan semakin kuat dalam Avengers: Infinity War yang siap tayang 25 April 2018.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini