Sukses

Gara-Gara Main Jailangkung, Ini yang Terjadi pada Robby Purba

Liputan6.com, Jakarta Pengalaman menghadapi kejadian mistis dialami Robby Purba. Presenter kondnag ini harus berhadapan dengan makhluk halus.

Ditemui di Hotel Aston, Epicentrum, Jakarta Selatan, Kamis (22/3/2018), Robby menceritakan pengalaman mistisnya. Rupanya Robby telah berkali-kali mengalami hal tersebut. Salah satunya adalah di lokasi shooting.

"Oh banyak, kakiku digandulin anak kecil," ungkap Robby Purba. Lebih lengkapnya ia menjelaskan,

"Jadi waktu itu kayak berat banget kakiku kan. Terus partisipan ada yang (punya) six sense bisa ngeliat, terus ngomong, 'Mas Robby kenapa? Kakinya berat ya? Itu ada anak kecil di belakangnya.' Dan ternyata Roy bilang itu temennya Roy," kata Robby Purba,

2 dari 3 halaman

Undang Makhluk Halus

Tak sampai di situ, pengalaman mistis lain pun terjadi. Jika pada pengalaman sebelumnya Robby tidak mengundang kehadiran makhluk halus tersebut, kali ini justru Robby yang mengundang makhluk halus tersebut untuk datang. Yakni dengan bermain jailangkung!

"Dan ada satu waktu kita main jailangkung. Ya memang enggak ditayangin karena saya rasa sudah pertimbangan dari kami dan tim ya. Takutnya mengajarkan," kata Robby.

3 dari 3 halaman

sub judul

Hal mistis rupanya bukan hanya terjadi saat permainan jailangkung berlangsung.

"Dan setelah main, dua hari nggak bisa tidur aku. Kayak ada yang lewat, zruuut zruuut zruuut, gitu," ungkap host acara KARMA ini. "Banyak sih pengalaman horor, tiba-tiba ada kelelawar gede lah masuk. Banyak sih banyak,'" sambungnya.

 

Sumber: Kapanlagi.com

Reporter: Fikri Alfi Rosyadi

Penulis: Dhefa Mauren Roos Mary