Sukses

Kisah Nyata Seorang Ayah Mendidik Dua Anak Perempuan Jadi Pegulat

Salah satu film terbaik dengan rating tertinggi di India, DANGAL hadir di Zee Bioskop pada 24 Maret 2018.

Liputan6.com, Jakarta Buat kamu para pecinta film bollywood bertema drama keluarga dan olahraga, rasanya pekan ini wajib nonton film berjudul Dangal yang tayang di Zee Bioskop, 24 Maret 2018.

Film Dangal diangkat dari kisah nyata Mahavir Singh Phogat, seorang pegulat nasional dari India yang melatih anaknya menjadi pegulat kelas dunia. Di India, film Dangal release tahun 2016 dan telah menjadi salah satu film terbaik India dengan rating tertinggi. 

Dikisahkan, Mahavir Singh Phogat yang diperankan oleh Aamir Khan menginginkan anak laki-laki untuk dapat mewujudkan impiannya menjadi Pegulat hebat. Seiring berjalannya waktu, ternyata sang istri melahirkan anak perempuan yaitu Geeta Phogat (Zaira Wasim) dan Babita Komari (Suhani Bhatnagar). Mahavir menyerah, dia mengubur impiannya untuk mengimpikan anak laki-laki agar bisa menjadi pegulat.

Sebuah keajaiban muncul, setelah Geeta dan Babita membuat ulah dengan memukul anak laki-laki hingga babak belur dan anak laki laki tersebut menangis. Hal ini membuat Mahavir berambisi menjadikan Geeta dan Babita seorang pegulat.

Apakah Geeta dan Babita dapat meraih medali emas seperti yang dimimpikan Ayahnya selama ini?

Film Dangal adalah film drama keluarga dengan bumbu dan drama yang pas untuk dinikmati. Perpaduan perjuangan, kasih sayang seorang ayam, ditambah rangkaian momen lucu menjadikan film menggigit untuk di tonton.

Jangan lewatkan saksikan Film DANGAL hari sabtu Tanggal 24 Maret Jam 21.00 hanya di channel Zee Bioskop, yang menghadirkan Film Bollywood Blockbuster dan Serial Drama Premium,  sudah di dubbing ke Bahasa Indonesia. Hadir 24 Jam 7 hari seminggu NONSTOP!  

Channel Zee Bioskop  bisa di tonton di TV berbayar  (Indovision ch.23, okevision ch.20, Top TV ch.23) atau MNC Vision,  MNC Play ch.23, First Media ch.161, Big TV ch.193, Transvision ch.151, UseeTV/ Indiehome ch. 614, Dens TV ch.87, Nex Media ch.514, Matrix TV, Skynindo, an Jaringan  ICTA. Untuk lebih jelasnya ikuti terus update nya melalui Facebook,Twitter dan Instagram: @Zee Bioskop dan website www.zeebioskop.com.

 

(Adv)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini