Sukses

Di-bully Fans The Virgin, Citra Anidya Dicap Seperti Pelakor

Mitha The Virgin sedang fokus membangun kariernya bersama Citra Anidya dalam duo DJ Black Champagne.

Liputan6.com, Jakarta - Mitha The Virgin sedang fokus membangun kariernya bersama Citra Anidya dalam duo DJ Black Champagne.

Sayangnya, tak semua fans bisa menerima keputusan Mitha The Virgin membentuk duo baru bersama perempuan selain Dara The Virgin.

Alhasil, Citra Anidya pun kena hujatan fans The Virgin di media sosial. Ia dianggap menjadi penyebab The Virgin larut dalam kevakuman di panggung musik lokal.

Hujatan tersebut terus menerus dilakukan fans The Virgin terhadap Citra Anidya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Seperti Pelakor

"Citra jadi (diperlakukan) kayak pelakor-pelakor gitu (oleh fans The Virgin)," kata Mitha The Virgin saat ditemui di kawasan Jakarta Pusat, Selasa (20/3/2018).

3 dari 4 halaman

Proyek Berbeda

Mitha The Virgin kemudian membela rekannya itu. Ia memastikan jika The Virgin dan Black Champagne adalah grup duo yang berbeda.

The Virgin juga hanya dinyatakan vakum untuk sementara waktu, dan tidak bubar, apalagi melakukan pergantian personel.

 

4 dari 4 halaman

Loyalis Dara The Virgin

"Iya ada yang ngebully dia (Citra) terutama fansnya The Virgin sih yang parah. Itu mereka loyalnya Dara, jadi wajar sih aku ngertilah, biar gimana kan yang namanya fans pasti curiga (bikin duo baru)," Mitha The Virgin mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.