Sukses

Nyatakan Perasaan pada Vanesha Prescilla, Adipati Dolken Dapat Banyak Gangguan

Liputan6.com, Jakarta Adipati Dolken akan kembali mengenakan seragam putih-abu dalam film terbarunya, Teman Tapi Menikah. Kali ini, ia akan beradu akting dengan aktris pendatang baru, Vanesha Prescilla.

Saat bertandang ke kantor Liputan6.com di Senayan, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu, Adipati Dolken menceritakan salah satu adegan paling menarik sekaligus menantang untuknya.

"Kalau adegan paling menarik itu pas nyatain perasaan," tutur Adipati Dolken.

Hal tersebut juga disetujui oleh sang lawan main, Vanesha Prescilla.

2 dari 4 halaman

Banyak Gangguan

"Itu take-nya berkali-kali banget," kata aktris 18 tahun ini. Adipati Dolken menambahkan bahwa adegan ini terpaksa diulang berkali-kali karena banyak gangguan yang muncul saat syuting.

"Kebetulan syutingnya di kafe dan kafenya lagi aktif, banyak tamu. Terus berisik, terus ada mobil masuk, terus ada periwitan tukang parkir, terus ada pesawat lewat, terus dia (Vanesha) digigit semut," kata Adipati Dolken.

3 dari 4 halaman

Merasa Lega

Saking sulitnya, Adipati menyebut bagian ini sebagai 'adegan neraka'. Tak heran Vanesha dan Adipati lega setelah menyelesaikan bagian ini. "Setelahnya langsung bahagia banget. Golden scene soalnya," kata Vanesha.

4 dari 4 halaman

Tayang 28 Maret

Sementara itu Teman Tapi Menikah mengisahkan cerita dua sahabat, Ayu (Vanesha Prescilla) dan Ditto (Adipati Dolken). Ditto telah lama menyimpan perasaan pada sahabatnya, hanya sayangnya ia selalu "mentok" dalam status sebagai teman.

Sampai suatu hari, Ayu bercerita bahwa ia akan menikah dengan pacarnya, seorang pria yang sempurna luar dan dalam.

Teman Tapi Menikah akan mulai ditayangkan pada 28 Maret 2018.