Sukses

Keluarga Vanesha Prescilla Sudah Percaya pada Adipati Dolken

Vanesha Prescilla dan Adipati Dolken diketahui sedang menjalin hubungan pacaran.

Liputan6.com, Jakarta Kebersamaan Vanesha Prescilla dan Adipati Dolken sudah diketahui publik. Awalnya, mereka sering bersama untuk kegiatan promo film terbaru, Teman Tapi Menikah. Namun, banyak yang percaya Adipati Dolken dan Vanesha Prescilla belakangan menjalin kisah asmara.

Kedekatan itu terjalin tampak bukan sekadar hubungan antarpemain utama di film. Salah satu indikasinya Vanesha Prescilla kini tak lagi ditemani oleh asisten pribadi. Hal ini berbanding terbalik saat ia menjalani promo film Dilan 1990 pada bulan Januari lalu

Selama promo film Teman Tapi Menikah, Adipati Dolken tidak hanya bertindak sebagai lawan main tapi sekaligus penjaganya. Sebab, keluarga Vanesha Prescilla sudah memercayakan dara berusia 19 tahun itu kepadanya.

"Adipati sudah deket banget sama keluarga aku. Mereka sudah percaya sama dia. Jadi enggak ada rasa khawatir kalau aku lagi pergi sama Dodot," kata Vanesha melalui WhatsApp yang diterima KapanLagi.com®, Selasa (20/3/2018).

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sudah Sedekat Itu

Adipati sendiri tanpa perlu diperintah sebenarnya sudah menjaga Vanesha semampunya. "Pas promo film sebelumnya dia selalu ditemani asisten. Pas sama gue udah enggak sama asisten sama sekali. Karena memang sudah sedekat itu," kata aktor berusia 26 tahun ini.

3 dari 4 halaman

Bedah Karakter

Vanesha dan Adipati sejatinya sudah kenal sebelum mereka terlibat produksi Teman Tapi Mneikah. Ketika akhirnya bekerja bareng, chemistry mereka semakin terpancar terlebih Rako Prijanto selaku sutradara sempat menerapkan treatment berbeda saat sesi bedah karakter.

4 dari 4 halaman

Subjudul

"Saya memang ingin membangun chemistry keduanya begitu dekat. Sampai saya bisa melihat dari sinar mata Adipati yang cemburu saat Vanesha dekat dengan lawan main lain. Begitu juga sebaliknya," kata Rako.

 

Sumber: Kapanlagi.com

Reporter: Adi Abbas Nugroho

Penulis: Soraya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.