Sukses

HEADLINE HARI INI:PERPISAHAN WAPRES, MENGENANG EKSISTENSI JK DI PANGGUNG POLITIK NASIONAL

Tomb Raider Gagal Lengserkan Black Panther

Liputan6.com, Los Angeles - Kejayaan Black Panther di box office Amerika Utara masih terus berlanjut. Mencapai pekan kelima di posisi puncak, film superhero Marvel ini patut disejajarkan dengan Avatar (2009) yang juga telah meraih pencapaian serupa.

Seperti disampaikan Ace Showbiz, Senin (19/3/2018), Black Panther yang masih sanggup meraup US$27,1 juta, sukses menahan upaya Tomb Raider dalam mengejar posisi puncak box office Amerika Utara pada akhir pekan lalu.

Dalam laporan box office terbaru, di Amerika Utara, Tomb Raider hanya meraup pendapatan sebanyak US$23,6 juta pada akhir pekan lalu. Alhasil, film yang dibintangi Alicia Vikander itu terpaksa harus duduk di posisi kedua.

Meskipun di Amerika Serikat masih kalah dari Black Panther, Tomb Raider tetap mendominasi box office internasional dengan mendapatkan penjualan tiket sebesar US$4,5 juta.

2 dari 4 halaman

Tak Mempermasalahkan

Warner Bros selaku distributor Tomb Raider pun seolah tak mempermasalahkan pencapaian di box office Amerika Utara. Mereka tetap puas dengan peraihan di bioskop-bioskop seluruh dunia.

3 dari 4 halaman

Nomor Satu di Dunia

"Saya sangat berharap bisa mendapat lebih dari 25 juta US dollar di dalam negeri, namun faktanya bahwa kami nomor satu di dunia adalah berita hebat," kata pimpinan distribusi dalam negeri Warner, Jeff Goldstein.

"Kami selalu menganggap ini sebagai permainan internasional," lanjutnya.

4 dari 4 halaman

A Wrinkle in Time

Di bawah Tomb Raider, terdapat film I Can Only Imagine yang bertema sejarah di balik lagu berjudul sama milik band MercyMe. Malang bagi film baru Disney, A Wrinkle in Time, yang harus berada di posisi keempat.

Loading
Artikel Selanjutnya
Marvel Mulai Garap Black Panther II, Ini Tanggal Tayangnya