Sukses

Saat Muda, Angelina Jolie Senang Warnai Rambut Pakai Spidol

Angelina Jolie menjelaskan ia mesti hati-hati dan penuh perhitungan saat memulas makeup di wajahnya.

Liputan6.com, Los Angeles - Angelina Jolie dikenal sebagai salah satu aktris dengan penampilan menarik di jagat Hollywood. Garis tulang wajahnya yang tegas dan bibirnya yang sensual, menjadi ciri khas Angelina Jolie yang paling dikenal.

Meski penampilannya dipuji banyak orang, Angelina Jolie menjelaskan ia mesti hati-hati dan penuh perhitungan saat memulas makeup di wajahnya.

"Aku memiliki bagian wajah yang penuh dan mencolok. Jadi kalau aku memakai semua makeup, aku terlihat seperti badut. Aku terlihat berlebihan," kata dia dalam sebuah wawancara dengan Instyle, seperti dilansir dari Entertainment Tonight, Senin (19/3/2018).

Angelina Jolie menceritakan bahwa kesalahan ini sempat ia lakukan di masa muda.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Spidol untuk Rambut

"Aku yakin dulu waktu muda aku pernah memakai makeup di seluruh wajahku, tapi dulu aku sedikit tomboi dan agak nge-punk," kata dia.

Bahkan, dulu Angelina Jolie pernah melakukan hal menggelikan untuk menunjang penampilannya. "Sekarang mengecat rambut dengan warna biru, misalnya, sedang populer. Zamanku dulu kamu harus mem-bleaching rambut lalu diwarnai dengan spidol Sharpie," ujarnya.

3 dari 4 halaman

Hadapi Penuaan dengan Santai

Dalam kesempatan wawancara tersebut, Angelina Jolie juga bercerita bahwa ia menyadari penampilannya kini telah jauh berubah dari saat ia muda dulu.

Namun, ia tak menyesali perubahan ini. Sebaliknya, ia justru bersyukur mengalami penuaan. "Aku melihat diriku mulai menua, dan aku menyukainya karena itu berarti aku hidup," kata ibu enam anak ini.

4 dari 4 halaman

Dianggap Keluarga

Ia juga memiliki pandangan menarik mengenai kekurangan dirinya. "Aku melihat kekurangan diriku. Namun aku tidak melihatnya sebagai struktur atau penampilanku. Aku lebih melihatnya sebagai keluarga di wajahku. Aku melihat umurku," tutur Angelina Jolie.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini