Sukses

Adik Zayn Malik Sindir Gigi Hadid via Instagram?

Adik perempuan Zayn Malik, Safaa Malik, mengunggah sebuah pesan yang berisi sindiran terhadap seseorang.

Liputan6.com, Los Angeles - Di hadapan publik, hubungan Zayn Malik dan Gigi Hadid tampak berakhir secara baik-baik dan dewasa. Pada 13 Maret lalu, keduanya mengunggah tulisan manis tentang putusnya hubungan mereka, dan juga tentang satu sama lain.

Hanya saja, tak berapa lama kemudian muncul spekulasi yang kurang mengenakkan tentang berakhirnya hubungan Zayn Malik dan Gigi Hadid.

Pasalnya adik perempuan Zayn Malik, Safaa Malik, mengunggah sebuah pesan yang berisi sindiran terhadap seseorang.

Melihat isi sekaligus waktu saat unggahan ini dikirimkan, tak sedikit orang yang memperkirakan bahwa pesan tersebut sebenarnya ditujukan untuk Gigi Hadid.

 

Simak juga video menarik berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Jangan Balas Dendam

Dalam unggahan di Instagramnya, adik Zayn Malik tersebut membagikan tulisan yang menyiratkan tentang meninggalkan sesuatu hal yang tak menyenangkan.

"Jangan marah. Jangan membalas dendam. Jadilah lebih baik. Tenggelamlah dalam kebahagiaanmu sendiri, hingga kau lupa hal itu pernah terjadi," begitu isi tulisan yang diunggah gadis 16 tahun tersebut.

3 dari 4 halaman

Lebih Galak

Selain gambar tersebut, Safaa Malik bahkan menuliskan keterangan foto yang lebih galak lagi. "Orang jahat tak akan mencapai apa pun," tulisnya.

Hanya saja, entah apa alasannya, unggahan ini lantas dihapus oleh Safaa Malik.

4 dari 4 halaman

Umumkan Perpisahan

Seperti diberitakan sebelumnya, setelah dua tahun berpacaran, Gigi Hadid dan Zayn Malik mengumumkan perpisahan mereka.

"Gigi dan saya punya hubungan yang luar biasa berarti, penuh kasih sayang dan menyenangkan dan saya memiliki rasa hormat dan kekaguman tinggi terhadap Gigi sebagai seorang wanita dan seorang teman," tulis Zayn dalam pesannya itu.

Sementara Gigi Hadid menulis, "Saya selamanya bersyukur atas cinta, waktu dan pelajaran hidup yang dilalui Z dan saya. Saya hanya ingin yang terbaik untuknya dan akan terus mendukungnya sebagai seorang teman yang saya hormati dan cintai. Untuk masa depan, apa pun yang akan terjadi akan terjadi."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.