Sukses

Ini Kemiripan Vanesha Prescilla - Adipati Dolken dengan Ayudia Bing Slamet - Ditto

Ternyata ada kemiripan sifat antara Vanesha Prescilla - Adipati Dolken dengan Ayudia Bing Slamet - Ditto Percussion. Apa itu?

Liputan6.com, Jakarta Akting Vanesha Prescilla dan Adipati Dolken sebentar lagi bisa dinikmati dalam film Teman Tapi Menikah. Seperti sudah diketahui, film yang diangkat dari novel ini merupakan adaptasi dari kisah hidup Ayudia Bing Slamet dan suaminya, Ditto Percussion.

Saat bertandang ke kantor Liputan6.com, Rabu (14/3/2018), Vanesha Prescilla sempat menceritakan salah satu kesulitannya dalam memerankan karakter Ayu ini.

"Kalau aku kan lebih pecicilan orangnya ya. Kalau aslinya kan lebih tenang...hebohnya kalau ketemu sama Ditto," tuturnya.

Namun, ternyata tetap ada kemiripan antara Ayudia Bing Slamet yang asli dengan Vanesha Prescilla. Hal ini, diceritakan oleh Adipati Dolken.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kemiripan

"Kalau bete mukanya berubah. Ayu juga begitu kalau bete," kata Adipati Dolken.

Tak hanya Ayudia - Vanesha, ternyata ada pula kemiripan antara Ditto dan Adipati Dolken. Menurut Vanesha, keduanya orang ini sama-sama ngocol. "Ngocol itu apa, ya? Kayak seenak-enaknya tapi lucu," tuturnya.

3 dari 4 halaman

Perbedaan Ditto - Adipati

Hal ini, lantas diakui pula oleh Adipati Dolken. Namun menurutnya, Ditto yang asli jauh lebih lepas dibanding dirinya. "Kalau gua kan masih suka ada yang ditahan-tahan, dipikir lagi, ngomong enggak ya," kata Adipati Dolken.

4 dari 4 halaman

Tayang 28 Maret

Sementara itu, Teman Tapi Menikah mengisahkan cerita dua sahabat, Ayu (Vanesha Prescilla) dan Ditto (Adipati Dolken). Ditto telah lama menyimpan perasaan pada sahabatnya, hanya sayangnya ia selalu "mentok" dalam status sebagai teman.

Sampai suatu hari, Ayu bercerita bahwa ia akan menikah dengan pacarnya, seorang pria yang sempurna luar dan dalam.

Teman Tapi Menikah akan mulai ditayangkan pada 28 Maret 2018.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.