Sukses

Vonny Cornelia Dianggap Perusak Rumah Tangga, Atalarik Syach: Dia Wanita Terhormat

Liputan6.com, Jakarta - Vonny Cornelia dianggap sebagai orang ketiga dalam keretakan rumah tangga Atalarik Syach dan Tsania Marwa. Apalagi, Atalarik tak menampik kalau dirinya tengah menjalin asmara dengan mantan pacar Baim Wong ini.

Baik Vonny Cornelia maupun Atalarik Syach selama ini menutup cerita awal mula kedekatan mereka. Namun akhirnya, Atalarik pun tak kuat menahannya.

"Kami resmi makin dekat setelah sidang keputusan. Dia ke rumah saya setelah sidang keputusan," ungkap Atalarik Syach, di Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (14/3/2018).

 

1 dari 4 halaman

Wanita Terhormat

Bagi Atalarik Syach, Vonny Cornelia bukanlah perusak rumah tangganya dengan Tsania Marwa. Atalarik menganggap mantan personel grup musik Bening ini justru wanita terhormat.

"Dia wanita yang terhormat. Dia menjalani koridor-koridor yang terhormat," jelas Atalarik Syach. 

2 dari 4 halaman

Minta Maaf

Untuk itu, Atalarik Syach menyuruh warganet yang telah menuduh Vonny Cornelia dengan kata-kata pedasnya untuk segera minta maaf. Ditegaskan lagi Vonny Cornelia tak pernah merusak rumah tangganya dengan Tsania Marwa.

"Jadi untuk warganet di medsos, minta maaf ya sama Vonny," kata Atalarik Syach. 

3 dari 4 halaman

Pacaran

Atalarik Syach pun tak lagi menutupi hubungannya dengan Vonny Cornelia. Dan tanpa malu-malu ia mengatakan, "Sekarang mah pacaran."

Artikel Selanjutnya
Atalarik Syach Tuding Tsania Marwa Bermasalah
Artikel Selanjutnya
Atalarik Syach Berniat Menikahi Vonny Cornelia