Sukses

Melly Mono Sepakat dengan Deddy Corbuzier Terkait Acara Televisi

Liputan6.com, Jakarta - Deddy Corbuzier memang sedang serius dalam usahanya memperbaiki kualitas pertelevisian Indonesia. Beberapa waktu lalu Deddy Corbuzier diundang KPI untuk berbagi pandangannya terkait kualitas tayangan di Tanah Air.

Berbagai pro dan kontra pun muncul menganai masalah ini. Yang ramai belakangan adalah soal artis alay yang disebutkan oleh Deddy Corbuzier.

Deddy Corbuzier tidak sendiri, baru-baru ini Anji menyatakan sepakat dengan apa yang diutaarakan Deddy Corbuzier soal artis alay dan tayangan yang minim edukasi. Kali ini, Melly Mono mantan vokalis band SHE yang ada di barisan Deddy Corbuzier.

Melly Mono mengungkapkan hal yang sama di mana dirinya kecewa terhadap kualitas tayangan televisi Tanah Air.

1 dari 6 halaman

Jarang Nonton

Melly Mono juga mengatakan bahwa selama ini anak-anakjnya jarang menonton acara televisi lokal.

"Anak sy jarang sekali ntn acara tv lokal.. ya dan itu betul sekali. Tapi sungguh ga punya pilihan dan akhirnya memilih program acara anak dan keluarga dari tv kabel," tulis Melly di Instagram Story-nya pada Selasa (13/3/2018).

2 dari 6 halaman

Buka Aib

Tak hanya itu saja, Melly menyayangkan soal banyaknya acara televisi yang berkonten kurang baik.

"Saya sedih sih.. banyak tayangan tv lokal yg ambil untung dr ngebuka aib orang..," lanjut Melly Mono lagi.

3 dari 6 halaman

Tak Singgung Alay

Dalam hal ini, Melly Mono mencoba untuk menghindari konflik lain soal artis alay yang juga sedang ramai dibicarakan. Fokus Melly Mono hanya kepada kualitas acara televisi saja.

"Disini saya ga nyakut pautkan dengan "alay" atau apalah. Hanya terganggu acara tv kasih tayangan yang menurut saya ga ada manfaatnya," sambung Melly Mono lagi.

4 dari 6 halaman

Seorang Ibu

Apalagi saat ini dirinya berstatus sebagai seorang ibu yang khawatir akan perkembangan anak-anak Indonesia pada umumnya, dan khususnya kepada buah hatinya.

"Sy bicara sebagai seorang ibu.. tentu ingin sekali tayangan yg ditonton adalah tayangan yang menghibur, bermanfaat dan tentu punya nilai edukasi," tulis Melly Mono.

Melly melanjutkan, "Sy dan keluarga tentu juga ingin update berita yang terjadi di tanah air, tp saat ini kita dikondisikan untuk lebih kritis memilih stasiun tv mana yg punya visi yg baik untuk anak2 di masa depan."

5 dari 6 halaman

Harus Berubah

Sementara itu, Melly Mono juga menyoroti anak-anak Indonesia yang tak berkesempatan menikmati tayangan lain.

"Ga adil yaa dengan sodara2 kita yg belum bisa menikmati tayangan tv kabel.. Jadinya yg mereka nonton yaa begitulah.. Sungguh saya RINDU sekali tayangan tv yang baik, menambah wawasan, kepintaran, memotivasi, semangat, dan menginspirasi kita..," tulis Melly.

Terakhir Melly berharap akan adanya perubahan terhadap kualitas tayangan di Indonesia.

"Semoga ada perubahan... eeh harus ada perubahan malah...," tutupnya.

Artikel Selanjutnya
Deddy Corbuzier Jelaskan soal Video untuk Chika Jessica dan Artis Alay
Artikel Selanjutnya
Deddy Corbuzier Sindir Artis Alay, Ayu Ting Ting Tersinggung?