Sukses

Jadwal Tayang Film Teman Tapi Menikah Maju Jadi 28 Maret 2018

Liputan6.com, Jakarta Film remaja yang diangkat dari novel best seller karya Ayudia Bing Slamet dan Ditto Percussion berjudul Teman Tapi Menikah yang semula akan tayang di bioskop pada tanggal 29 Maret 2018, mengalami perubahan tanggal tayang menjadi 28 Maret 2018. Perubahan ini disampaikan langsung oleh produser Falcon Pictures, Frederica.

Lantaran novel ini sukses merebut hati banyak pembaca, akhirnya Teman Tapi Menikah diangkat ke layar lebar oleh rumah produksi Falcon Pictures. Film arahan Rako Prijanto ini akan dibintangi oleh Vanesha Prescilla sebagai Ayudia Bing Slamet dan Adipati Dolken sebagai Ditto Percussion.

"Karena bertepatan dengan libur panjang, jadi kita meminta pihak bioskop untuk memajukan tanggal tayang film Teman Tapi Menikah, yang awalnya tanggal 29 menjadi tanggal 28 Maret 2018. Mudah-mudahan dengan tayang lebih awal, kita bisa menghibur lebih banyak penonton," ujar Frederica dalam keterangannya kepada wartawan, Selasa (13/3/2018).

 

 

Simak juga video menarik berikut ini:

1 dari 3 halaman

Disambut Baik

Majunya jadwal tayang Teman Tapi Menikah disambut baik oleh pemeran utamanya, Vanesha Prescilla dan Adipati Dolken.

"Senang banget pastinya, karena kita punya napas lebih banyak di minggu tayang," ujar Vanesha Prescilla.

 

2 dari 3 halaman

Tanggapan Adipati Dolken

Adipati Dolken pun mengaku tidak sabar menanti tayangnya film Teman Tapi Menikah di bioskop.

"Nggak sabar nunggu tanggal 28 Maret. Supaya kita semua bisa menikmati film Teman Tapi Menikah, nontonnya harus bareng sama teman-teman kalian. Pokoknya, harus nonton karena film ini seru dan menyenangkan banget! Cocok buat kalian yang sahabatan biar bisa diambil contohnya kalian harus bagaimana jika menyimpan perasaan," pungkas Adipati Dolken.

Artikel Selanjutnya
Akting Adipati Dolken Dipuji Suami Ayudia Bing Slamet
Artikel Selanjutnya
Penampilan Berantakan Vanesha Prescilla Bikin Adipati Dolken Kesengsem