Sukses

Tampil di Avengers: Infinity War, Hulk Irit Dialog

Liputan6.com, Los Angeles - Ketika para penggemar menantikan trailer baru Avengers: Infinity War, muncul sebuah video di media sosial yang diunggah Entertainment Tonight. Beberapa potongan wawancara serta aksi para pemain di belakang layar pun dipamerkan.

Dalam video eksklusif Avengers: Infinity War tersebut, terlihat bagaimana proses syuting adegan pertempuran di Wakanda yang muncul dalam trailer. Seperti disampaikan Comicbook, Senin (12/3/2018), nantinya adegan tersebut bakal ditambahkan dengan pasukan Thanos melalui teknologi CGI.

Avengers: Infinity War sendiri dipastikan bakal menjadi salah satu film superhero Marvel yang penuh dengan adegan laga. Mark Ruffalo yang memerankan Hulk pun mengaku bahwa ia hanya mendapat sedikit dialog untuk karakternya.

"Tidak heran saya hanya memiliki, seperti, empat kalimat di keseluruhan film," kata Mark Ruffalo yang juga menjadi Bruce Banner di Avengers: Infinity War.

 

Simak juga video menarik berikut ini:

1 dari 4 halaman

Falcon

Anthony Mackie, pemeran Sam Wilson alias Falcon, juga muncul dalam video ini. Ia tak hanya disorot saat sedang syuting. Mackie sempat mengungkapkan kesannya setelah mengikuti syuting Avengers: Infinity War.

2 dari 4 halaman

Hari Pertama Sekolah

"Ini seperti hari pertama sekolah saat kau kembali. Dan kemudian pada akhir syuting, kau ingin membunuh semua orang," kata Mackie perihal keterlibatannya di proses syuting film ini.

3 dari 4 halaman

Dimajukan

Avengers: Infinity War sendiri siap untuk tayang pada 27 April 2018 setelah dimajukan dari jadwal sebelumnya, 4 Mei 2018. Film ini menjadi yang ke-19 bagi waralaba Marvel Cinematic Universe.

Artikel Selanjutnya
Di Avengers: Infinity War, Thanos Punya Beragam Sisi Tak Terduga
Artikel Selanjutnya
Marvel Jawab Hilangnya Hawkeye di Trailer Avengers: Infinity War