Sukses

Paling Menjual, Maia Estianty Belum Ikhlas Marion Jola Tereliminasi

Marion Jola secara mengejutkan tereliminasi di babak enam besar.

Liputan6.com, Jakarta - Marion Jola harus mengubur impiannya di puncak panggung Spektakuler Show Indonesian Idol 2018. Gadis asal Kupang itu tereliminasi di babak enam besar setelah mendapat suara terendah.

Marion Jola kini tengah mengemasi barangnya untuk segera pulang. Setelah ini, Marion Jola akan bersiap menjalani ujian nasionalnya.

"Aku bisa kembali belajar dan mengejar mimpi aku. Aku sedih karena sudah tidak bisa tampil di panggung Idol. Sedih mengingat pendukung yang kecewa. Aku minta maaf cuma bisa sampai sini," ungkap Marion Jola dalam rilis yang diterima Liputan6.com, Selasa (13/3/2018).

Tersingkirnya Marion Jola bukan cuma membuat penggemarnya kecewa. Dewan juri pun tak mengira Marion Jola harus pulang lebih cepat. Hal itu diungkapkan salah satu juri, Maia Estianty.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Paling Menjual

Mantan istri Ahmad Dhani itu mengatakan bahwa Marion Jola merupakan kontestan yang memiliki nilai jual paling tinggi.

"Sebagai juri, jujur belum pengin Marion keluar. Dia punya aura bintang yang paling besar. Jujur, Marion bisa dibilang yang paling komersial," ungkap Maia Estianty.

3 dari 3 halaman

Menurun

Hal senada diungkapkan dewan juri lainnya, Armand Maulana. "Sebenarnya penurunan performa Marion tidak parah. Hanya komentar-komentar kecil saja di penampilan sebelumnya," ujar Armand Maulana.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.