Sukses

Gara-Gara Ini, Chelsea Olivia Jadi Bisa Memasak

Liputan6.com, Jakarta Chelsea Olivia sedang menikmati peran barunya sebagai ibu muda. Di mata pesinetron ini menjadi orang tua memang tidak mudah. Sejak kelahiran Natusha, sang buah hati, Chelse Olivia rajin bertanya kepada orang-orang yang dirasa lebih berpengalaman. Misalnya soal asupan untuk sang buah hati.

Rupanya, Chelsea Olivia Khawatir dengan masakan luar rumah yang belum tentu bersih. Makanya ia memilih memasak sendiri makanan untuk Nastusha. "Karena masakan luar kan enggak tahu apa yang ada di dalamnya. Belum lagi pengawet, belum lagi MSG, enggak sehat," katanya saat ditemui di Jakarta, beberapa waktu lalu.

Bisa memasak sejak resmi menjadi ibu, Chelsea mengungkapkan bahwa ia tidak merasa kesulitan dan justru senang bisa menyiapkan makanan untuk Nastusha. Bahkan ia mengaku tak butuh waktu lama untuk belajar memasak. Ya, demi sang buah hati, Chelsea Olivia jadi bisa memasak.

"Kan bertahap enam bulan berapa macam masakan. Nanti sayur-sayuran, terus bubur sama daging. Dari yang gampang, sampai sekarang yang udah bervariasi," tandasnya.

1 dari 4 halaman

Nafsu Makan

Di sisi lain ia merasa kesulitan dalam menghadapi nafsu makan Nastusha yang naik turun. "Kadang dia pinter makannya. Kadang dia enggak mau makan. Dan aku kepikirannya tiap hari "Nastusha lagi mau akan apa ya?" Dibuat bingung oleh nafsu makan Nastusha, Chelsea dan Glenn pun bekerja sama untuk mengatasi hal ini. "Biasanya gantian nyuapin gitu."

2 dari 4 halaman

Bagi Pengalaman

Chelsea mengungkapkan makanan favorit Nastusha adalah sup dengan nasi dan kuah hangat. "Terus rajin makan sayur, makanya badannya berat banget."

3 dari 4 halaman

Mood Makan

Meskipun begitu ternyata Nastusha pernah menolak masakan sang mama juga lho. "Biasanya dia kayak gitu tuh kalau lagi ganti menu. Misalkan hari ini apa, menu baru, biasanya dia malah jadi kayak "ini rasa baru nih ya?"

Tak lupa Chelsea pun berbagi bahwa sabar adalah kunci dalam menghadapi tingkah moody sang anak dalam pilih-pilih makanan.

 

Sumber: Kapanlagi.com

Reporter: Fikri Alfi Rosyadi

Penulis: Defa Mauren Roos Mary

Artikel Selanjutnya
Begini Penjelasan Hotman Paris Terkait Kecelakaan Mobil Mewahnya
Artikel Selanjutnya
Ancaman 6 Tahun Penjara, Begini Reaksi Ahmad Dhani