Sukses

Diva Sekelas Titi DJ Ternyata Bisa Minder Gara-Gara Ini

Titi DJ mengaku tak percaya diri ketika orang lain mengkritik bentuk tubuhnya.

Liputan6.com, Jakarta Awet muda, bersuara merdu, dan sukses dalam karier ternyata tak membuat Titi DJ lepas dari rasa kurang percaya diri. Buktinya, pelantun "Bahasa Kalbu" itu masih sering merasa rendah diri ketika mendengar komentar negatif dari orang lain.

Salah satu kisahnya diungkap Titi DJ saat mengisi acara di Lippo Mall Puri, Jakarta Barat, Sabtu (10/3/2018). Rupanya, wanita berusia 52 tahun itu kerap merasa minder ketika bentuk tubuhnya dikomentari.

"Kita sebagai perempuan kadang-kadang kalau dibilang, "Ti gemukan ya, naik berapa kilo?" Buat saya sih tadinya memang agak membuat turun kepercayaan diri," ujar Titi DJ.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Punya Kelemahan

Namun untungnya, rasa minder itu hanya bertahan di hati Titi DJ dalam waktu yang sebentar saja. Mantan istri Bucek Depp tersebut menyadari bahwa setiap orang punya kelemahan, termasuk dirinya.

3 dari 5 halaman

Menggemaskan

"Tapi lama-lama saya menyadari bahwa memang bentuk badan saya dari kecil itu nggak pernah kurus kering, memang sudah menggemaskan dari kecil. Sampai punya anak empat juga tetap menggemaskan kan. Lihat dong," ucap Titi DJ penuh canda.

4 dari 5 halaman

Kelebihan yang Ditonjolkan

Alih-alih terlarut dalam kesedihan akibat dicemooh orang lain, Titi DJ memilih bangkit dan mulai menghargai dirinya sendiri. Bagi artis yang gemar mengenakan wig itu, ukuran tubuhnya yang lebih besar dari kebanyakan wanita justru bisa jadi kelebihan yang dapat ia tonjolkan.

5 dari 5 halaman

Perempuan Nggak Sama

"Akhirnya saya berdamai dengan diri sendiri bahwa saya akan menerima diri saya apa adanya dengan bentuk badan saya seperti ini. Tapi bagaimana membuat diri kita tampil menarik semaksimal mungkin dengan bentuk badan kita. Karena setiap perempuan juga enggak sama bentuknya," ungkap Titi DJ.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.