Sukses

Anak Hampir Dua Tahun, Chelsea Olivia Masih Ogah Syuting Sinetron

Chelsea Olivia tak mau melewatkan masa-masa berharga yang diciptakan sang anak.

Liputan6.com, Jakarta - Usia anak Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie, Nastusha Olivia Alinskie, sudah menginjak 1,5 tahun. Selama itu pula, sang ibu berhenti melakukan rutinitas sebagai pelaku hiburan, khususnya main sinetron.

Meski sudah lama cuti dari layar kaca, Chelsea Olivia mengaku belum punya keinginan untuk kembali. Lagi-lagi alasannya hanya satu, tak ingin melewati masa-masa emas perkembangan si kecil.

"Kangen banget sebenarnya (syuting), tapi kalau misalkan ngeliat Nastusha, jadi enggak pengin syuting. Saya tuh enggak mau jadi orang terakhir yang tahu, kayak dia bisa ngomong apa, dia bisa ngapain," ujar Chelsea Olivia saat ditemui di Cilandak Townsquare, Jakarta Selatan, Sabtu (10/3/2018).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Prioritas

Bagi Chelsea Olivia, kedekatan dengan buah hati semata wayangnya itu merupakan prioritas utama dalam hidup. Kata salah satu personel kelompok vokal Bukan Bintang Biasa (BBB), tersebut, menjadi ibu adalah kenikmatan tiada tara.

 

3 dari 5 halaman

Luar Biasa

"Benar-benar kenikmatan seorang ibu tuh luar biasa, lihat dia (anak) semakin cerdas, lihat dia bertumbuh dengan baik, sehat, terus dia bisa nunjukin kasih sayangnya ke kita juga dengan ciuman, pelukan, bahagia main sama kita, itu kayak enggak ada nilainya sih," lanjut Chelsea Olivia.

 

4 dari 5 halaman

Tinggalkan Sinetron?

Hingga kini, Chelsea Olivia belum menemukan alasan mengapa dirinya harus kembali memainkan sinetron stripping. Ia bahkan tak bisa menentukan kapan masa istirahatnya itu akan berakhir.

 

5 dari 5 halaman

Masih Menyusui

"Apalagi masih menyusui juga kan sampai sekarang, jadi kayaknya belum deh. Kalau misalnya ditanya apakah tahun ini, enggak tahu juga, jadi kayak belum tahu sampai kapan cuti main sinetronnya," tutup Chelsea Olivia.

Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie resmi menikah setelah bertahun-tahun merajut tali kasih, 3 Oktober 2015. Keduanya dikaruniai putri pertama, Nastusha Olivia Alinskie yang lahir pada 9 November 2016.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini