Sukses

Vanesha Prescilla - Adipati Dolken Bicara soal Kritik Trailer Filmnya

Liputan6.com, Jakarta - Trailer film Teman Tapi Menikah yang dibintangi Vanesha Prescilla dan Adipati Dolken telah dirilis lima hari yang lalu. Reaksi warganet pun seketika membanjiri media sosial. Ada yang suka, namun tak sedikit pula yang memberi kritikan.

Ya, sejumlah di antara mereka nampaknya belum bisa move on dari film Dilan 1990 yang juga dibintangi oleh Vanesha Prescilla. Perannya sebagai Milea, dan chemistry-nya dengan Iqbaal dinilai masih begitu kuat.

Alhasil, banyak warganet yang tak terima bila Vanesha Prescilla terlibat dalam produksi film lain, dan dipasangkan dengan aktor lain. Mengenai hal ini, Vanesha Prescilla memberi jawaban yang cukup bijaksana. Semua tentang profesionalitas dan tanggung jawabnya sebagai aktris.

"Kalau menurut aku sih ya mereka tahulah aku punya tanggung jawab untuk apa yang aku pilih. Kemarin tanggung jawab aku apa, dan kalau sudah selesai ya tinggal ini (Teman Tapi Menikah) tanggung jawab aku," jelas Vanesha Prescilla ditemui di kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan, Selasa (6/3/2018).

 

1 dari 4 halaman

Terima Karya Baru

Adik kandung Sissy Priscillia ini berharap agar masyarakat kuhususnya penggemar bisa menerima karya terbarunya, tanpa mencampur adukkan dengan proyek film dia yang telah lalu.

"Kalau maunya kita memenuhi ekspektasi mereka semua untuk memuaskan apa yang mereka inginkan, enggak bisa. Aku juga punya keperluan yang lain," ucap Vanesha Prescilla dengan tegas.

 

2 dari 4 halaman

Tak Mau Dibandingkan

Adipati Dolken pun mengharapkan hal yang sama. Ia ingin Teman Tapi Menikah bisa diterima, tanpa membanding-bandingkan dengan film yang lain. Karena tentu saja setiap film memiliki karakteristik dan kekuatan cerita yang berbeda.

"Kita enggak sembarangan buat main, kita punya niat, usaha semoga niat kita yang sekarang dengan film ini bisa diterima semuanya. Lebih baik lagi kalau semuanya bisa open minded dan nerima apa yang kita kasih," ucap Adipati di tempat yang sama.

 

3 dari 4 halaman

Tayang 29 Maret

Teman Tapi Menikah adalah film karya Rako Prijanto yang diangkat dari novel berjudul sama. Karya ini menceritakan tentang pertemanan Ayudia Bing Slamet dan Ditto Percution sejak SMP, yang akhirnya berlabuh di pelaminan.

Film Teman Tapi Menikah dapat disaksikan di seluruh bioskop Tanah Air mulai 29 Maret 2018.

Artikel Selanjutnya
Trailer Film Teman Tapi Menikah Bikin Baper
Artikel Selanjutnya
Iqbaal Buat Lagu Kisah Cinta Vanesha Prescilla - Adipati Dolken