Sukses

Jelang Konser, GiGi <i>Fitting</i> Kostum

Konser 17 Tahun GiGi bakal digelar, Kamis (26/5) mendatang di Istora Senayan, Jakarta. GiGi telah mempersiapkan segala sesuatunya termasuk kostum yang bakal dikenakan para personel di panggung.

Liputan6.com, Jakarta: Konser 17 Tahun GiGi tinggal menghitung hari. Konser yang bakal digelar Kamis (26/5) mendatang di Istora Senayan, Jakarta, itu diakui sang vokalis Armand Maulana bakal beda dari konser sebelumnya. Menjelang konser, GiGi telah mempersiapkan segala sesuatunya termasuk kostum yang bakal dikenakan para personel di panggung.

"Baju ini didatangkan dari Jepang langsung. Jadi, kita tuh bener-bener nyiapin konser ini udah dari tiga bulan yang lalu. Pastinya bakal keren banget nanti deh tanggal 26," kata Armand dalam acara infotainmen Halo Selebriti yang ditayangkan stasiun Satu untuk Semua SCTV, Rabu (18/5).

GiGi juga punya kendala dalam menghadapi konser nanti. Pasalnya, mereka harus menyesuaikan jadwal dengan para musisi dan grup musik yang bakal ikut meramaikan 17 Tahun GiGi.

Bagi sang gitaris Dewa Budjana, konser kali ini akan menjadi spesial. Pasalnya, ini adalah kali pertamanya ia ditonton langsung oleh sang bunda yang sudah jauh-jauh terbang dari Pulau Dewata, Bali.

Sejak kemunculannya GiGi langsung menggebrak ranah musik Tanah Air. Sempat beberapa waktu tak terdengar, kemudian mereka bangkit kembali mempertahankan status sebagai salah satu band terbesar di Indonesia. Mau tahu sejarah awal berdirinya Gigi, di sini tempatnya. (Vin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.