Sukses

Datang ke Indonesia, Ini Makanan yang Dicari Shane Filan

Shane Filan, merupakan salah satu anggota grup Westlife yang masih eksis di dunia musik.

Liputan6.com, Jakarta - Shane Filan merupakan salah satu anggota grup Westlife yang masih eksis di dunia musik. Dan untuk kesekian kalinya, ia hadir di Indonesia.

Pada Senin (5/3/2018), Shane Filan didapuk menjadi bintang tamu di sebuah ajang pencarian bakat. Selain bernyanyi bersama peserta, ia juga berduet dengan Judika.

Shane Filan pun memperlihatkan persiapannya untuk tampil di atas panggung. Dalam akun Instagram-nya, ia menunjukkan dirinya siap ngerock dengan jas cokelatnya.

Namun, di akun Instagram Story, Shane Filan justru menunjukkan kalau dirinya agak grogi layaknya seorang finalis yang tengah mengikuti ajang pencarian bakat.

 

Simak juga video menarik berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Nasi Goreng

Shane Filan rupanya telah jatuh cinta dengan Indonesia. Buktinya, ia telah beberapa kali menyapa penggemarnya di Tanah Air.

Bukan itu saja, Shane Filan juga telah jatuh cinta dengan makanan Indonesia di antaranya nasi goreng, dan satia. Ia memperlihatkan hal itu di akun Instagram-nya.

3 dari 4 halaman

Foto Bareng

Walau tak tampil komplit dengan grupnya, Westlife, Shane Filan tak kehilangan pesonanya. Karena itu, Maia Estianty tak mau menyia-nyiakan kesempatan.

Usai menjadi juri, Maia Estianty pun berpose dengan Shane Filan.

4 dari 4 halaman

Rilis Album

Kehadiran Shane Filan di Indonesia jelas saja sangat ditunggu penggemar. Untuk memenuhi keinginan tersebut, Shane pun siap merilis album terbarunya bertajuk Love Always di Tanah Air.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.