Sukses

Shane Filan Tutup Hari Pertama Prambanan Jazz Festival 2017

Shane Filan tampil selama satu jam dan membawakan sekitar 10 lagu di Prambanan Jazz Festival 2017.

Liputan6.com, Yogyakarta - Shane Filan menutup perhelatan Prambanan Jazz Festival 2017 di Candi Prambanan, Jumat (18/8/2017) malam. Mantan personel Westlife ini tampil selama satu jam dan membawakan sekitar 10 lagu.

Tanpa sepatah kata, dia naik ke panggung dan menyanyikan lagu berjudul "About You" yang disambung dengan lagu milik Westlife berjudul "Uptown Girl".

"Hello everybody, good evening, nice to meet you here," ujar Shane Filan seusai menyanyikan dua lagu pertama.

Penampilan Shane Filan masih didominasi dengan lagu-lagu Westlife. Ketika ia menyanyikan "My Love", penonton histeris dan berdiri dari tempat duduk masing-masing serta mengabadikannya lewat ponsel.

Shane Filan juga mengungkapkan kesannya bermain di Candi Prambanan. Ia merasa ini sebagai pengalaman baru. Selain menyanyikan lagu miliknya dan Westlife, Shane Filan juga membawakan lagu "Heaven" yang didaur ulang dari lagu Bryan Adams.

Shane Filan juga berkolaborasi dengan penyanyi muda asal Indonesia bernama Meisa. Mereka menyanyikan lagu "Flying Without Wings"

 

 

 

 

Simak video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.