Sukses

Serunya Sandra Bullock Bertemu Nicole Kidman di Piala Oscar 2018

Liputan6.com, Los Angeles - Sandra Bullock sempat absen di acara penyerahan penghargaan di Piala Oscar 2014. Namun untuk perayaan Piala Oscar kali ini, ia tak ingin melewatkannya lagi.

Nomine Oscar untuk film Gravity ini pun hadir dengan gaun panjang. Ia membiarkan rambutnya tergerai, sehingga membuat Sandra Bullock makin terlihat cantik.

Kehadirannya di Piala Oscar 2018, Sandra Bullock didapuk untuk membacakan pemenang penghargaan.

Ternyata, bukan hanya Sandra Bullock yang menjadi pusat perhatian di red carpet Piala Oscar 2018 yang dihelat di Dolby Theatre, Hollywood, Los Angeles, Minggu (4/3/2018) waktu setempat. 

 

1 dari 3 halaman

Dialog

Bertemu di red carpet membuat Sandra Bullock dan Nicole Kidman senang. Seolah tengah beradegan dalam film mereka yang bertajuk Practical Magic, keduanya saling melemparkan dialog.

"Dia melakukannya lagi, Nicole Kidman membereskan barang-barang saya. Ucapkan lagi, katakan 'menggulingkan' lagi," ujar Sandra Bullock bercanda. 

2 dari 3 halaman

Reuni

Sandra Bullock pun menjelaskan mengenai film yang pernah mereka bintangi bersama. Dan terjadilah ajang reuni antara pemain Ocean's 8 ini dengan Nicole Kidman.

"Saya suka film itu. Saya menunjukkan film itu pada anak-anak saya. Ini sedikit di atas tingkat pemahaman mereka... Tapi kami benar-benar saudara sejati," timpal Nicole Kidman.

Artikel Selanjutnya
Hadiri Piala Oscar 2018, Rita Moreno Pakai Baju Lawas Tahun 1962
Artikel Selanjutnya
Patung Piala Oscar Disebut Pria Terbaik karena Tak Punya Mr P