Sukses

Kenakan Gaun Sama pada Oscar 1962, Rita Moreno Kenang Masa Jaya?

Liputan6.com, Los Angeles - Pesta Piala Oscar 2018 menjadi ajang para bintang Hollywood untuk tampil sesempurna mungkin. Itu pun dilakukan Rita Moreno, selebritas berusia 86 tahun.

Pada perayaan Piala Oscar yang dihelat di Dolby Theater, Los Angeles, Minggu (4/3/2018) waktu setempat atau Senin (5/3/2018), Rita Moreno pun tak malu mengenakan gaun yang pernah ia pakai pada 1962 di ajang yang sama. Meski begitu, ia terlihat sangat cantik.

"Kain itu terbuat dari Obi, yang merupakan selempang yang digunakan wanita Jepang pada kimono mereka. Biasanya dilipat berulang-ulang, tapi ini satu kain saja," terangnya pada E! News.

Ryan Seacrest, host red carpet Piala Oscar 2018 ini sampai tak percaya kalau baju itu masih disimpan Rita Moreno sekian tahun.

 

1 dari 4 halaman

Aksesoris Tambahan

Rita Moreno pun merubah sedikit bentuk atasan untuk gaunnya tersebut. Pada 1962, ia mengenakan atasan dengan leher tinggi, sedangkan kali ini Rita memilih berbentuk kemben.

Rita Moreno pun menambahkan aksesoris di bagian leher dengan kalung yang tebal. Sementara, ia tetap memakai sarung tangan yang sama. 

2 dari 4 halaman

Masa Jaya

Rita Moreno pertama kali mengenakan gaun tersebut pada Oscar Awards 1962. Dan kala itu, dirinya memenangkan penghargaan sebagai Aktris Pendukung terbaik untuk perannya di West Side Story.

 

3 dari 4 halaman

Pidato Tersingkat

Dan kala itu, pemain sitkom One Day at a Time ini memberikan pidatonya yang cukup singkat. "Saya pikir 15 (detik)," katanya.

Artikel Selanjutnya
Buka Piala Oscar 2018, Jimmy Kimmel Sindir Insiden Pemenang yang Tertukar
Artikel Selanjutnya
Hadiri Piala Oscar 2018, Nicole Kidman Bikin Penggemar Kaget