Sukses

Kelakuan Jennifer Lawrence di Piala Oscar 2018

Liputan6.com, Los Angeles - Ajang perhelatan Piala Oscar 2018 dihadiri ratusan selebritas, baik tua, muda, laki-laki maupun perempuan. Tentunya, mereka pun ingin menjadi pusat perhatian di acara bergengsi tersebut.

Dan caranya pun berbeda-beda, seperti yang dilakukan Jennifer Lawrence di dalam gedung Dolby Theatre, Hollywood, Los Angeles, Minggu (4/3/2018) waktu setempat.

Jennifer Lawrence yang sudah berada di dalam gedung pemberian penghargaan Piala Oscar 2018 membuat heboh para hadirin yang datang. Bagaimana tidak, sudah tampil cantik dengan gaun panjang platinum dengan sepatu bertali, dia malah melompati kursi-kursi yang ada.

Dengan cueknya, Jennifer Lawrence mengangkat gaunnya tersebut. Di salah satu tangannya Jennifer Law membawa sebuah gelas berkaki berisikan minuman anggur. Untung saja minumannya ini tidak tumpah dan membasahi kursi Piala Oscar 2018.

 

1 dari 3 halaman

Tak Raih Oscar

Untuk Piala Oscar 2018 ini, nama Jennifer Lawrence tak masuk nominasi. Namun, sebelumnya ia sudah banyak menerima penghargaan untuk beberapa film yang dibintanginya.

 

2 dari 3 halaman

Jahit Tangan

Jennifer Lawrence mengenakan gaun cantik milik Dior. Serunya, pakaian tersebut dijahit tak memakai mesin, tapi dengan tangan. Itu terlihat dari unggahan akun @jillandjordan.

"Sewing up until the very end! Big thank you tim @Dior for #JenniferLawrence and @gaelgarciabthreads," tulisnya.

 

Artikel Selanjutnya
Bertabur Bintang, Piala Oscar 2018 Terbanyak Dikicaukan di Twitter
Artikel Selanjutnya
Kenang Sang Ayah, Tiffany Haddish Kenakan Ini di Piala Oscar 2018