Sukses

Lakukan Ini, Pemenang Piala Oscar 2018 Bisa Dapat Bonus Jet Ski

Liputan6.com, Los Angeles - Bukan perhelatan Piala Oscar bila tak ada gimik kocak yang dilakukan oleh para pembawa acaranya.

Lihat saja yang dilakukan Jimmy Kimmel dalam penyelenggaraan Piala Oscar ke-90 yang digelar di Dolby Theatre, Los Angeles, Minggu (4/3/2018) malam waktu setempat.

Ia menjanjikan satu unit jet ski untuk satu orang pemenang Piala Oscar 2018. Tak main-main, ia bahkan membawa langsung jet ski berwarna hijau itu ke panggung.

Dengan gaya kocak ala iklan 'TV Shopping', Jimmy Kimmel mempromosikan jet ski ini bersama aktris senior Helen Mirren. Ia juga menyebutkan bahwa jet ski ini berharga US$ 17.999 atau setara dengan Rp 244 juta.

Hanya saja, ada satu syarat untuk mendapatkan jet ski ini. Apa itu?

1 dari 3 halaman

Tak Main-Main

Ternyata, jet ski ini akan diberikan pada pemenang Piala Oscar 2018 yang membacakan pidato kemenangan tersingkat.

"Aku enggak main-main, nanti begitu kalian naik ke panggung aku akan menyalakan stopwatch dan mulai menghitung," kata dia.

 

2 dari 3 halaman

Candaan

Jimmy Kimmel lantas kembali bercanda mengenai jet ski ini. "Untuk apa menghabiskan waktumu yang berharga dengan mengucapkan terima kasih pada ibumu kalau kamu bisa mengajaknya dalam perjalanan terhebat dalam hidupnya dengan jet ski?" kata dia.

Artikel Selanjutnya
Aksi Unik dari Jennifer Lawrence di Ajang Piala Oscar 2018
Artikel Selanjutnya
Kenakan Gaun Sama pada Oscar 1962, Rita Moreno Kenang Masa Jaya?