Sukses

Trailer Film Teman Tapi Menikah Bikin Baper

Trailer Film Teman Tapi Menikah Bikin Baper di film Teman Tapi Menikah

Liputan6.com, Jakarta Falcon Pictures akhirnya merilis trailer film terbarunya Teman Tapi Menikah. Selama ini, banyak warganet yang penasaran dengan romantisnya akting Adipati Dolken dan Vanesha Prescilla.

Dalam trailer film Teman Tapi Menikah yang diangkat dari novel best seller karya Ayudia dan Ditto ini, memperlihatkan adegan keduanya yang bertemu saat SMP. Persahabatan mereka pun awet sampai SMA. Sebagai teman dekat, keduanya malah saling cemburu saat masing-masing memiliki pacar.

Menariknya, saat trailer film Teman Tapi Menikah yang disutradarai oleh Rako Prijanto ini, dirilis lho. Para penggemar langsung dibuat heboh.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ada Iqbaal Ramadhan

Pasalnya, selain menampilkan Adipati Dolken dan Vanesha Prescilla, dalam trailer tersebut juga menampilkan sosok Iqbaal Ramadhan.

"Milea lagi dipinjem jadi Ayu. Nggak apa-apa. Masih ada Dilan 1991 kok. Semoga sukses filmnya, saya akan nonton karena saya penasaran sama akting si cantik Vanesha," ujar salah satu netter bernama Uut Yuswanti di kolom komen youtube trailer Teman Tapi Menikah.

"Kenapa gue fokusnya ke Iqbaal dan lagunya ya? Btw ga sabar buat nonton nih film, sukses selalu buat semuanya,"timpal netizen lainnya.

 

3 dari 3 halaman

Komentar Vanesha

 

Senada dengan para netizen yang senang dengan trailer Teman Tapi Menikah, pemeran Ayu dalam film ini, Vanesha Prescilla juga senang dengan trailer film ini.

"Saya senang ya, setelah melihat trailernya. Menarik banget! Dan terutama di trailer tersebut saya terlihat berbeda. Tentu, saya berharap agar masyarakat suka ya dengan trailer tersebut dan mendukung filmnya. Apalagi film ini adalah upaya saya memantapkan langkah, di belantika film tanah air," ungkapnya.

Film Teman Tapi Menikah sendiri menceritakan persahabatan antara Ayudia dengan Ditto sejak masa SMP dan SMA. Di sisi lain, film yang dijadwalkan tayang pada 29 Maret in juga bakal menampilkan persahabatan mereka yang akhirnya berubah menjadi cinta. Nah, Falcon Pictures akhirnya merilis trailer baru untuk Teman Tapi Menikah yang trailernya bisa dilihat di sini.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.